Breaking News:

Presiden Anak Harap Anak-anak Kabupaten Mempawah Menjadi Bibit Masa Depan Bangsa

Masih di momen Hari Anak Nasional (HAN) yang beberapa hari yang lalu baru di peringati di Kabupaten Mempawah. Untuk itu Presiden Anak Kabupaten Mempaw

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Presiden Anak Kabupaten Mempawah, Randy Ardani. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Masih di momen Hari Anak Nasional (HAN) yang beberapa hari yang lalu baru di peringati di Kabupaten Mempawah. Untuk itu Presiden Anak Kabupaten Mempawah, Randy Ardani, mengatakan dengan adanya acara HAN, bisa menjadi ruang untuk menyampaikan suara anak dan mendengar aspirasi dari anak-anak di Kabupaten Mempawah.

"Kami dari Forum Anak Daerah Kabupaten Mempawah mengharapkan peran pemerintah daerah untuk berkontribusi, dan bekerjasama dalam program suara anak yakni anak terlindungi Indonesia maju," jelasnya, Sabtu 28 Agustus 2021.

Selain itu dirinya juga berharap, Forum Anak juga dilibatkan dalam berbagai hal yang berkaitan dengan anak di Pemerintah Daerah.

Duta Perlindungan Anak Mempawah Harap Pemkab Beri Pendampingan Perlindungan Pada Anak dan Perempuan

"Kami juga ingin diberikan ruang, dan digandeng serta dilibatkan dalam kegiatan ataupun ada permasalahan yang berkaitan dengan anak di Kabupaten Mempawah," jelasnya.

Kemudian dikatakannya, dengan adanya Hari Anak Nasional, diharapkan momentum anak-anak di Kabupaten Mempawah bisa menjadi generasi penerus bangsa dan negara.

"Juga kita harapkan anak-anak mengerti apa itu hak anak, perlindungan anak dan lain-lainnya, semoga anak-anak menjadi bibit-bibit masa depan bangsa," tutupnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved