Breaking News:

Berita Video

Polisi Periksa "Caddy Golf", untuk Mengungkap Misteri Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sementara untuk saksi sendiri saat ini sudah bertambah menjadi 25 orang sampai saat ini masih kami periksa

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Untuk mengungkap kasus tewasnya ibu dan anak di Subang Jawa Barat, Polisi sudah memeriksa sebanyak 25 saksi.

Seorang saksi baru lantas muncul yang menjadi penguat alibi dari suami korban, Yosef.

Sosok tersebut adalah seorang Caddy Golf yang membuat Yosef pagi-pagi pulang ke rumah yang menjadi lokasi pembunuhan ibu dan anak.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni menuturkan, hingga 26 Agustus 2021, saksi kasus pembunuhan di Subang sudah bertambah menjadi 25 orang.

"Sementara untuk saksi sendiri saat ini sudah bertambah menjadi 25 orang sampai saat ini masih kami periksa," ucap Kapolres Subang AKBP Sumarni saat ditemui di Mapolres Subang, Kamis 26 Agustus 2021.

Untuk mengungkap kasus pembunuhan, pihaknya kemudian menunggu hasil Labfor Mabes Polri atas temuan dari barang bukti di lokasi kejadian.

Bukti Baru Kasus Pembunuhan di Subang ❗ Sosok Terduga Pelaku Terekam Kamera CCTV

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari Laboratorium Forensik Mabes Polri atas barang bukti yang kita temukan di TKP. Nanti kita tunggu hasil dari analisanya seperti apa," ujar AKBP Sumarni.

Saksi baru yang diperiksa merupakan seorang Caddy Golf.

Saksi itu merupakan pengakuan dari Yosef, suami korban Tuti yang mengatakan, pagi hari harus kembali ke rumah istri tua yang merupakan lokasi pembunuhan.

Yosef kembali ke rumah untuk mengambil peralatan golf. Rumah istri muda dengan rumah istri tua jaraknya sekira 1 jam perjalanan dengan kendaraan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved