Breaking News:

Lantik Sekda, Martin Minta Pastikan Program Strategis dan Prioritas Daerah Terlaksana

Saya minta kepada saudara, dalam waktu dekat ini kiranya dapat memimpin dan mengorganisir perangkat daerah dalam setiap tahapan

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Ketapang Martin Rantan Saat Pelantikan Sekda Ketapang. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Kabupaten Ketapang Martin Rantan resmi melantik Alexander Wilyo sebagai Sekrataris Daerah (Sekda) Ketapang, Jumat 27 Agustus 2021 di Pendopo Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Martin meminta kepada Sekda untuk memastikan program-program strategis dan prioritas Kabupaten Ketapang dapat terlaksana sesuai perencanaan yang telah ditetapkan.

"Saya minta kepada saudara, dalam waktu dekat ini kiranya dapat memimpin dan mengorganisir perangkat daerah dalam setiap tahapan penyusunan perubahan anggaran tahun 2021 dan penyusunan anggaran tahun 2022," kata Martin.

Selain itu, lanjut Martin, sebagaimana diketahui bersama bahwa birokrasi pemerintah daerah penuh dengan dinamika dan kompleksitas permasalahanya.

Farhan Lantik Puluhan Pejabat Struktural Eselon II dan III

Untuk itu, ia menilai, kepemimpinan pemerintah tidak cukup diselenggarakan hanya dengan pendekatan struktural saja, tetapi kombinasi pendekatan kuktural menjadi penting.

Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu juga meyakini, Sekda yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab, giat, jujur kreatif dan inovatif.

"Saya yakin bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai bekal pengalaman selama ini. Semoga tuhan senantiasa membimbing dan melindungi kita dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved