Breaking News:

Vaksinasi Massal di PCC Pontianak Terbatas, Gusti Edi Harap Distribusi Vaksin COVID-19 Dipermudah

Ketua Barisan Pemuda Melayu, Gusti Edi mengatakan yang mendaftar penerima vaksin di BPM mencapai angka 3.700 orang dan Ada 1.500 orang pendaftar yang

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Barisan Pemuda Melayu (BPM) Gelar Vaksinasi Massal Total 3.700 Orang Pendaftar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Barisan Pemuda Melayu (BPM) bekerja sama Dinas Kesehatan Kota Pontianak dalam menyelenggarakan vaksinasi massal hari ini Kamis, 26 Agustus 2021.

Ketua Barisan Pemuda Melayu, Gusti Edi mengatakan yang mendaftar penerima vaksin di BPM mencapai angka 3.700 orang dan Ada 1.500 orang pendaftar yang belum menerima divaksin tersebut.

“Kemarin kita adakan tanggal 28 Juli vaksin tahap 1 yang sudah di vaksin 1.500 orang. Hari ini kita membuka vaksin tahap 1 dan tahap 2, untuk perharinya kuota 100 orang setiap hari Senin sampai Jum’at kita adakan,” kata Gusti Edi.

Kadiskumdag Pontianak Sebut UMKM Mulai Bangkit, Manfaatkan Digital Marketing

Edi mengungkap gagasan vaksinasi massal ini oleh Organisasi Barisan Pemuda Melayu (BPM).

“Kita bekerja sama dengan  Dinas Kesehatan Kota Pontianak dan kita bergandeng dengan Pemerintah Kota Pontianak terutama Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono,” ucap Gusti Edi.

Ia berkata vaksinasi massal ini setiap hari selasa sampa jum’at dan Untuk sasaran vaksin tidak hanya mahasiswa, tetapi masyarakat umum juga di persilahkan.

“Kalau Sabtu, minggu tim medis istirahat jadi kita ambil hari selasa sampai jum’at dan Kita vaksinnya dari Umur 12-60 tahun,” ujar Gusti Edi.

Saat ini Antusias masyarakat sadar untuk melakukan vaksin sudah cukup tinggi di Kota Pontianak.

“Karena saya menggagas vaksin massal ini, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin massal BPM ini. saya warning juga Pemerintah Satgas pusat dan daerah meminta agar distribusi vaksin ke Kalimantan Barat dikarenakan kasihan juga kepada masyarakat yang sudah antusias mau vaksin tapi terbatas,” ungkap Gusti Edi.

Barisan Pemuda Melayu berkomitment akan mampu menangani ribuan permintaan masyarakat terkait dengan vaksinasi.

“Karena meyakinkan masyarakat sangat lah susah untuk vaksin mari kita dukung program pemerintah bekerja sama dengan Satgas Covid Pontianak Kalimantan Barat,” katanya. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved