Dunia Selebritis

TERNYATA Greysia Polii Pandai Berbahasa Korea, Bersama Agnez Mo Sempat Kursus Bahasa Korea

Greysia dan Apriyani Rahayu saat ini merupakan juara bertahan Olimpiade setelah mereka memenangkan nomor ganda putri pada Olimpiade Musim Panas 2020..

Editor: Mirna Tribun
AFP/LINTAO ZHANG
Greysia Polii 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Greysia Polii atau sering dipanggil dengan nama Greys adalah salah satu atlet bulu tangkis ganda Indonesia pada nomor ganda putri.

Atlet berdarah Minahasa ini adalah putri dari pasangan Willy Polii dan Evie Pakasi.

Ia mulai bergabung di tim Piala Uber Indonesia sejak tahun 2004 dan juga tahun 2008.

Greysia dan Apriyani Rahayu saat ini merupakan juara bertahan Olimpiade setelah mereka memenangkan nomor ganda putri pada Olimpiade Musim Panas 2020.

Ia dan Apriyani menjadi atlet putri asal Indonesia ketiga dan keempat yang memenangkan medali emas dalam ajang Olimpiade setelah Susi Susanti pada 1992 dan Lilyana Natsir pada 2016.

Greysia juga menjadi peraih medali emas bulu tangkis putri tertua pada ajang Olimpiade, dengan usia 33 tahun dan 356 hari.

Atlet Greysia Polii menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

KISAH Greysia Polii dan Felix Djimin Berpisah Setelah Sepekan Menikah! Pengorbanan yang Sempurna

Ketika menyanyikan lagu milik girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK berjudul "Whistle", Greysia Polii terlihat sangat lancar dan fasih.

Menyadari akan hal itu, Boy William langsung penasaran apakah Greysia Polii adalah KPopers atau penggemar Kpop. "Lu Kpop?" tanya Boy William kepada Greysia Polii, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Boy William, Kamis 26 Agustus 2021.

Sambil tertawa, Greysia Polii mengakui bahwa ia suka musik Kpop.

Greysia Polii mengatakan, suka Kpop pertama kali karena BLACKPINK.

"Gara-gara BLACKPINK gue (suka) Kpop," kata Greysia. Karena mengetahui Greysia suka Kpop, sahabatnya, Agnez Mo langsung mengajaknya untuk kursus bahasa Korea.

"Lu kenal Agnez kan? Gue tahu lu temannya Agnez kan. Jadi, Agnez tuh karena dia tahu gue suka bahasa Korea, dia bilang 'eh gue mau juga dong belajar'," kata Greysia menceritakan.

Agnez Mo disebut memboyong keluarganya untuk belajar bahasa Korea selama tiga bulan.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved