Peringati Hut Polwan ke-73, Polwan Polres Ketapang Bagikan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa

mudah mudahan paket sembako ini sedikit membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Polwan Polres Ketapang bagikan sembako di wilayah Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kamis 26 Agustus 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Menyambut HUT Polwan yang Ke – 73, Polwan Polres Ketapang, Polda Kalbar, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada kaum duafa.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kamis 26 Agustus 2021.

Kegiatan itu dipimpin langsung KBO Sat Reskrim Iptu Laury dan diikuti seluruh anggota Polwan yang berdinas di Polres Ketapang.

Laury menyampaikan bahwa bhakti sosial pembagian sembako ini merupakan wujud rasa syukur hari jadi Polwan yang dilaksanakan Polwan Polres Ketapang.

'' Benar pagi ini saya bersama rekan rekan polwan Polres Ketapang melaksanakan bhakti sosial pemberian paket sembako kepada saudara saudara warga yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas hari jadi polwan yang ke-73,''ujar Laury.

Dalam kegiatan bakti sosial kali ini, anggota Polwan Ketapang membagikan 50 paket sembako kepada kaum dhuafa di wilayah pemukiman kelurahan sukaharja serta kepada tukang parkir dan pemulung di seputaran pasar kota ketapang.

''Mohon berkenan diterima ya ibu dan bapak, mudah mudahan paket sembako ini sedikit membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari '' kata IPTU Laury kepada warga yang menerima bantuan

Selama membagikan bantuan sembako, anggota Polwan Polres Ketapang sekaligus melaksanakan sosialisasi dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatanmelalui 5 M dalam aktifitas sehari hari, guna pencegahan dan pengendalian covid-19.

[Update Berita Polda Kalbar]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved