Breaking News:

Masa Tugasnya Akan Segera Berakhir, Pj Sekda Kabupaten Ketapang Pamit ke Masyarakat Ketapang

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Ketapang karena dapat berkerja sama dengan sangat baik.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Pj Sekda Kabupaten Ketapang Suherman. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Suherman pamit ke masyarakat Kabupaten Ketapang, menyusul masa tugasnya di Kabupaten Ketapang akan segara berakhir.

Sejak 14 Desember 2020, ia diberi tanggung jawab oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda di Kabupaten Ketapang.

Sementara sesuai jadwal, pelantikan Sekda definitif akan dilaksanakan pada Jumat 27 Agustus 2021 mendatang. Dengan dilantiknya Sekda definitif maka tugas Suherman sebagai Pj Sekda di Kabupaten Ketapang juga turut berakhir.

"Pelantikan Sekda definitif akan dilaksanakan hari Jum'at ini 27 Agustus ini, jadi saya juga menyampaikan pamit kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang," ujar Suherman, Kamis 26 Agustus 2021.

Peringati Hut Polwan ke-73, Polwan Polres Ketapang Bagikan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Bagi Suherman, bertugas di Kabupaten Ketapang bukanlah tempat yang asing, selain tempat yang nyaman, diakuinya masyarakatnya juga sangat ramah.

"Kabupaten Ketapang selain nyaman juga masyarakatnya sangat ramah," kata Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Kalimantan Barat itu.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Ketapang karena dapat berkerja sama dengan sangat baik.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menerimanya dengan baik di Kabupaten Ketapang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Ketapang dan kepada rekan rekan media yang sudah bisa menerima saya dengan baik," ujarnya.

Sedangkan siapa yang akan dilantik sebagai Sekda definitif, sesuai pengumuman panitia seleksi Sekda, tentang hasil nilai akhir peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang 2021, Kepala BPKAD Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mendapat nilai tertinggi dari dua orang pesaingnya.

"Karena belum dilantik saya tidak bisa memastikan, tapi berdasarkan rangking saat seleksi adalah pak Alex Wilyo yang sekarang menjabat Kepala BPKAD," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved