Breaking News:

Acara Tv

TV Online ANTV Live Nonton Aksi Pemeran Balika Vadhu di Episode Terbaru Hari Ini 25 Agustus 2021

uk nonton tayangan sinetron India ANTV populer, Balika Vadhu yang tayang di kanal ANTV Live edisi tayang hari ini Rabu 25 Agustus 2021.

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TANGKAPAN LAYAR LAMAN INSTAGRAM ANTV OFFICIAL/KOLASE/REPRO.
Yuk nonton cerita terbaru Anandi ANTV dalam sinetron India ANTV populer Balika Vadhu episode hari ini Rabu 25 Agustus 2021 / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Yuk nonton tayangan sinetron India ANTV populer, Balika Vadhu yang tayang di kanal ANTV Live edisi tayang hari ini Rabu 25 Agustus 2021.

Sinetron India ANTV populer yang mana artis top India Pratyusha Banerjee menjadi pemeran Balika Vadhu ANTV sebagai Anandi ANTV tersebut, sudah mulai tayang pukul 13.30 WIB siang tadi

Dalam acara ANTV hari ini alias jadwal ANTV hari ini, tayangan sinetron India ANTV Balika Vadhu yang menampilkan kisah terbaru dari sosok Anandi ANTV dan keluarganya itu memang sedikit lebih awal dari jadwal biasanya.

Namun meski lebih awal, sinetron India ANTV ini masih akan tetap tayang hingga pukul 16.15 WIB sore nanti.

SINOPSIS Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV Hari Ini | Kinanti Dapat SMS Ancaman, Abhimana Rayu Sarah

Dilanjutkan dengan sinetron ANTV terbaru berjudul Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV yang dalam jadwal ANTV hari ini lebih maju 15 menit dari jadwal di episode pertama sinetron populer disebut TMTM ANTV tersebut ditayangkan.

Dengan demikian, Anda masih bisa menyaksikan tayangan acara ANTV live sekarang yang menampilkan aksi pemeran Balika Vadhu ANTV Pratyusha Banerjee sebagai Anandi ANTV tersebut di acara ANTV sekarang live

PEMERAN Tuan Muda ANTV Christ Lauren Sebagai Abhimana Bikin Gemez! Cek Sinopsis TMTM Cerita Hari Ini

Sebelumnya, kepastian tayang sinetron Balika Vadhu ANTV dalam jadwal ANTV har ini tersebut juga telah diumumkan di laman Instagram ANTV live.

“BALIKA VADHU  RABU, 25 AGUSTUS 2021  JAM 13.30 WIB

Anandhi nampak sedih karena Jagdish akan meninggalkannya pergi.

Lalu disisi lain Basant memarahi Gehna karena anak nya membuat mainan dari kertas penting miliknya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved