Breaking News:

Peduli Tumbuh Kembang Anak, Kapolres Ketapang Kunjungi Posyandu dan TK Kemala Bhayangkari

Iya betul, jadi selain rutinitas Posyandu seperti biasa, ada juga penyuluhan cara gosok gigi yang baik dan bena

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., bersama Ibu Ketua Bhayangkari cabang Ketapang Ny Ayu Yani Permana kunjungan ke Yayasan Kemala Byangkari, Rabu 25 Agustus 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., bersama Ibu Ketua Bhayangkari cabang Ketapang Ny Ayu Yani Permana, melakukan kunjungan ke Yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten Ketapang, Rabu 25 Agustus 2020

Para murid TK Kemala Bhayangkari menyambut langsung Kedatangan Kapolres Ketapang di ruang belajar.

Dalam sambutannya Kapolres Ketapang mengajak para murid untuk memiliki cita-cita dan berusaha untuk meraih cita-cita tersebut.

“Siapa yang ingin menjadi Polisi ? ”, tanya Kapolres kepada murid-murid TK dengan semangat.

Dengan wajah polos serta penuh semangat para murid TK Kemala menjawab dengan suara “saya” sambil mengacungkan jari telunjuk keatas sebagai bukti bahwa seluruh murid TK ingin menjadi seorang Polisi dimasa akan datang.

Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., kunjungan ke Yayasan Kemala Byangkari, Rabu 25 Agustus 2021
Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., kunjungan ke Yayasan Kemala Byangkari, Rabu 25 Agustus 2021

Setalah menanyai para murid TK Kemala, Kapolres juga berpesan agar cita-cita yang saat ini diinginkan dapat tercapai harus disertai dengan kerja keras dan belajar dengan sungguh-sungguh saat sedang dalam proses belajar mengajar disekolah serta patuh terhadap orang tua serta guru yang mengajar disekolah.

Selain mengunjungi TK Bhayangkari, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H. juga mengunjungi Posyandu Bhayangkari yang terletak di komplek asrama polisi perintis Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang.

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Ketapang Ingatkan Warga Tetap Jaga Protokol Kesehatan

Dalam kunjungannya Kapolres bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ketapang meninjau langsung pelaksanaan pemberian vitamin kepada para balita.

Dikonfirmasi terpisah, AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H. menuturkan, pelaksanaan pemberian vitamin kepada balita ini adalah salah satu upaya dari Bhayangkari Polres Ketapang untuk merawat dan menjaga kesehatan ibu dan anak.

Tidak hanya bagi kalangan anggota maupun keluarga besar Polri tetapi juga untuk khalayak umum

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari turut ambil bagian dalam pemberian vitamin A kepada balita dan siswa Paud/TK Kemala Bhayangkari yang kebetulan hadir dalam acara tersebut.

“ Iya betul, jadi selain rutinitas Posyandu seperti biasa, ada juga penyuluhan cara gosok gigi yang baik dan benar. Kemudian juga ada pemberian vitamin kepada balita dan anak-anak," terang Yani Permana, S.I.K., M.H.

Pihaknya berharap dengan Posyandu ini tumbuh kembang anak menjadi lebih optimal, sehat dan mampu berperan sebagai media edukasi dini baik kepada siswa maupun para orangtua.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved