Breaking News:

Kapolsek Nanga Pinoh Bersama BPBD Melaksanakan Patroli Pengecekan Debit Air Sungai Melawi

kami berharap kepada warga tetap waspada, tetap jaga kesehatan dan awasi anak-anak saat beraktivitas di dekat sungai

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi beserta anggota Polsek Nanga Pinoh dan BPBD Kabupaten Melawi melaksanakan Patroli Air dan melakukan pengecekan banjir dibeberapa tempat diwilayah Kecamatan Nanga Pinoh akibat meluapnya air sungai Melawi, Selasa 24 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi beserta anggota Polsek Nanga Pinoh dan BPBD Kabupaten Melawi melaksanakan Patroli Air dan melakukan pengecekan banjir dibeberapa tempat diwilayah Kecamatan Nanga Pinoh akibat meluapnya air sungai Melawi, Selasa 24 Agustus 2021.

“Wilayah di Kecamatan Nanga Pinoh yang saat ini terkena musibah banjir yaitu desa-desa disepanjang aliran sungai melawi seperti, DEsa Kelakik, Desa Paal, Desa Tanjung Niaga, Desa Sidomulyo, Desa Baru dan Desa Melawi Kiri Hilir,” jelas Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi.

“Akibat banjir ada beberapa akses jalan didesa-desa tersebut yang tidak bisa dilewati oleh kendaraan serta kegiatan masyarakat masih berjalan normal (blm terhambat akibat banjir) karena ketinggian air banjir baru sekitar 0,5 meter namun hasil pantauan masih akan mengalami kenaikan, sampai saat ini belum ada dilaporkan kerugian materi maupun korban jiwa akibat banjir tersebut” Ucap Kapolsek.

“Semoga banjir kali ini tidak besar, kami berharap kepada warga tetap waspada, tetap jaga kesehatan dan awasi anak-anak saat beraktivitas di dekat sungai,” pesan Bhakti Juni Ardhi.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved