Breaking News:

Dunia Selebritis

Daniel Mananta Nangis Saat Bertengkar dengan Viola Maria, Bahas Pernikahan Sudah Sulit Diperbaiki

Saat pertengkaran itu, Daniel membeberkan kalimat dari Viola yang membuatnya menangis. Padahal Daniel sudah yakin pernikahannya dengan Viola....

Editor: Mirna Tribun
Instagram @vjdaniel
Daniel Mananta dan Viola Maria Istrinya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Daniel Mananta yang juga dikenal sebagai VJ Daniel adalah pembawa acara, aktor dan YouTuber berkebangsaan Indonesia yang berdarah Tionghoa-Indonesia.

Kariernya dimulai dengan menjadi VJ di MTV Indonesia sejak Mei 2003. Lulusan Universitas Edith Cowan Perth, Australia ini juga merambah dunia akting dengan membintangi sinetron I Love U Boss.

Pria bertinggi badan 180 cm ini juga menjadi pembawa acara Indonesian Idol sejak musim ketiga (tahun 2006) hingga musim kesepuluh (tahun 2019-2020), menggantikan Irgy Ahmad Fahrezi.

Daniel merupakan pemenang ajang MTV VJ Hunt angkatan 2003 yang diselenggarakan oleh MTV Indonesia, seangkatan dengan salah satu presenter berita terkenal Tommy Tjokro.

Pada tahun 2013, untuk pertama kalinya Daniel Mananta memenangkan Panasonic Gobel Awards 2013 Kategori Presenter Talent Show setelah tiga kali masuk ke dalam nominasi namun belum berhasil menang.

Pembawa acara Daniel Mananta mengungkap kisah rumah tangganya dengan Viola Maria.

Marshanda Baru Sekarang Bongkar Alasannya Cerai dengan Ben Kasyafani, Singgung Anakku Bukan Milikku

Menikah sejak Oktober 2011 lalu, rupanya banyak lika-liku yang dilalui Daniel Mananta.

Termasuk ribut besar hingga menurunkan ego sebagai seorang presenter terkenal.

Dikutip dari Kompas.com pada Rabu 25 Agustus 2021, berikut rangkuman beberapa pernyataan Daniel Mananta sebagai berikut.

1. Momen terberat dalam pernikahan

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved