Breaking News:

ASTRA Motor Kalbar Gelar Virtual Exhibition, Pengunjung Bisa Dapat Hp OPPO A54 hingga Mi Band 6 !

Pengunjung juga bisa mengetahui update promo Honda lainnya serta activity di media sosial Instagram dengan cara follow instagram @honda_kalbar.

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ASTRA MOTOR KALBAR
Satu di antara pengungjung virtual exhibition Astra Honda Kalbar sedang merasakan experience berkeliling di booth Honda virtual exhibition beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Virtual exebition alias pameran secara virtual menjadi satu di antara cara bagi Astra Motor Kalimantan Barat memperkenalkan berbagai line up produk sepeda motor Honda kepada publik.

Baru-baru ini, Astra Motor Kalimantan Barat yang tak lain adalah Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar tersebut kembali menyelenggarakan event virtual exhibition.

Dalam agenda yang diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus – 19 September 2021 tersebut, publik yang tertarik melihat detail terbaru berbagai produk unggulan Honda bisa dengan mudah melihat sepeda motor impiannya.

Caranya yakni dengan mengakses link https:// hondakalbar-expo.com yang dapat diakses melalui smartphone, PC ataupun tab.

Bantu Warga Terdampak Pandemi, Astra Motor Bagikan Sembako Bersama Relawan

Pengunjung hanya perlu mengisi data diri secara lengkap.

Nantinya, dari data tersebutlah para pengunjung virtual bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang disiapkan Astra Motor Kalimantan Barat kepada para pelanggan setianya.

Hadiah yang disediakan terbilang cukup besar.

Mulai berupa 1 unit OPPO A54, Mi Band 6 dan juga voucher Gopay senilai Rp. 300.000.

Selain itu, Astra Motor Kalbar juga memberikan promo menarik yakni GRATIS ANGSURAN selama 5x pada saat virtual exhibition berlangsung.

GRATIS! Pengguna Honda Bisa Cek Motor di Bengkel AHASS Tanpa Biaya | Promo Astra Motor Cek Aja Dulu

Event ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam memenuhi impian bagi para pecinta sepeda motor Honda

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved