Breaking News:

La Liga

Hasil La Liga, Sevilla Geser Atletico Madrid dari Pemuncak Klasemen dan Lewati Real Madrid-Barcelona

Hal ini pun sekaligus membuat tim dari Ivan Rakitic dkk melewati raksasa Spanyol lainnya, FC Barcelona dan Real Madrid yang hanya mendapat hasil imban

CRISTINA QUICLER / AFP
Pemain depan Sevilla dari Argentina Erik Lamela (kiri) merayakan setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Sevilla dan Rayo Vallecano di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla pada 15 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Memasuki journada kedua atau laga kedua La Liga Spanyol, Sevilla berhasil menunjukan jika kualitas skuad sekarang layak untuk bersaing menjadi juara La Liga Spanyol.

Betapa tidak, Sevilla berhasil menggeser sang juara bertahan Atletico Madrid dari pemuncak klasemen setelah menang tipis 1-0 melawan Getafe.

Hal ini pun sekaligus membuat tim dari Ivan Rakitic dkk melewati raksasa Spanyol lainnya, FC Barcelona dan Real Madrid yang hanya mendapat hasil imbang pada laga sebelumnya.

Adalah gol dari rekrutan anyar Sevilla dari Tottenham Hotspur, Erik Lamela yang berhasil mencetak gol ke gawang Getafe yang dijaga David Soria.

Siaran Langsung Getafe vs Sevilla Liga Spanyol Malam Ini Live Bein Sports

Masuk di awal babak kedua menggantikan Suso, Lamela berhasil menggoyak gawang Getafe setelah memanfaatkan shooting dari Rafa Mir yang terkena tiang.

Kemelut didepan gawang pun dimanfaatkan pemain asal Argentina itu dan akhirnya gol tercipta pada menit akhir berakhirnya babak kedua.

Pemain depan Getafe Spanyol Hugo Duro (kiri) menyundul bola dengan bek Valencia Brasil Gabriel Paulista (tengah) dan bek Valencia Paraguay Omar Alderete selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Valencia dan Getafe di stadion Mestalla di Valencia pada 13 Agustus 2021.
Pemain depan Getafe Spanyol Hugo Duro (kiri) menyundul bola dengan bek Valencia Brasil Gabriel Paulista (tengah) dan bek Valencia Paraguay Omar Alderete selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Valencia dan Getafe di stadion Mestalla di Valencia pada 13 Agustus 2021. (JOSE JORDAN / AFP)

Sebenarnya, pada babak pertama jalannya pertandingan, jual beli serangan terjadi.

Satu diantara peluang emas Sevilla dari Papu Gomes yang memberikan sontekan didepan gawang, sayang peluang emas itu gagal dimanfaatkan oleh Jules Kounde.

Tim tuan rumah juga beberapa kali tampak merepotkan Sevilla, namun memang dewi fortuna belum memihak.

POT Undian Fase Grup Liga Champion! Liverpool, Madrid, Barcelona, Juve, PSG dan Man United Beda Grup

Pada journada kedua ini, Sevilla datang sebagai tim tamu bermain di kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved