Breaking News:

Hadiri Musda I DPD POM Ketapang, Farhan Minta Bangun Komunikasi dengan Masyarakat dan Pemda

Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) I DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Ketapang, pada Sabtu 21 Agustus 2021 di

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan Saat Memberikan Sambutan Pada Musda 1 DPD POM Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) I DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten Ketapang, pada Sabtu 21 Agustus 2021 di Hotel Asana Nevada Ketapang.

Dalam sambutannya, Farhan menyampaikan bahwa Musda ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi.

"Ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan, serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik," ujar Farhan.

Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang Santuni Puluhan Anak Yatim

Selain itu, Farhan mengatakan, bahwa dalam membahas program kerja, diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta musyawarah untuk melahirkan program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus yang akan datang.

Untuk itu, ia berharap POM harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah.

Lebih lanjut, Farhan berpesan, agar POM sebagai salah satu organisasi yang berlandaskan Pancasila.

"Siapapun yang terpilih menjadi ketua DPD POM Kabupaten Ketapang nantinya diharapkan dapat membuat perubahan yang lebih baik dan lebih maju dan menjadi salah satu kekuatan bagi pembangunan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat," tandasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Smart Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved