Breaking News:

Terjatuh Saat Mengendarai Sepeda Motor, Seorang Kakek Meninggal Dunia Dilindas Truk

Akibat dari kecelakaan tersebut, mengakibatkan korban mengalami luka memar di punggung dan luka robek terbuka dibagian kepala

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Sepeda Motor yang Dikendarai Korban yang Tewas Setelah Terjatuh dan Dilindas Truk di Turunan Jembatan Pawan I arah Kauman. Foto istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Seorang kakek bernama Saidi Amha (70) warga Desa Sampit, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang tewas setelah dilindas kendaraan roda enam jenis truk pada Sabtu 21 Agustus 2021.

Kecelakaan terjadi tepatnya di turunan jembatan Pawan I yang menuju Desa Kauman, Kecamatan Benua Kayong.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana melalui Kasatlantas Polres Ketapang AKP Andhika Desky membenarkan, bahwa korban atas nama Saidi Amha (70) meninggal akibat dilindas truk bermuatan batu.

Nyawanya tidak dapat tertolong karena menderita luka yang cukup parah di bagian kepala.

Pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang Santuni Puluhan Anak Yatim

"Korban awalnya melintas dari arah kota Ketapang menuju arah Kauman. Setelah melewati Jembatan Pawan 1 dan melewati turunan, korban hilang kendali, sehingga berjalan oleng ke kanan dan ke kiri, pada saat oleng ke kiri korban terjatuh ke arah kanan," kata Andhika, Minggu 22 Agustus 2021.

Setelah terjatuh, lanjut Andhika, pada saat itu dari arah belakang datang kendaraan roda enam jenis truk merek Hino dengan nomor polisi KB 8326 GE bermuatan batu yang dikendarai Ego (25).

Karena jarak yang begitu dekat, pengendara truk tidak dapat menghindar. Korban lalu terlindas ban belakang truk tersebut.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, mengakibatkan korban mengalami luka memar di punggung dan luka robek terbuka dibagian kepala. Sehingga meninggal dunia ditempat kecelakaan," jelasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved