Breaking News:

HUT RI ke 76, Astra Motor Kalbar & HWBC Kenang Jasa Pahlawan dan Gelar Edukasi Safety Riding

Lebih dari 10 komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas Paguyuban HHWBC bersama-sama mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua Paguyuban HWBC

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
HUT RI ke 76, Astra Motor Kalbar & HWBC Kenang Jasa Pahlawan dan Gelar Edukasi Safety Riding
TRIBUN PONTIANAK.CO.ID/ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT
Anggota paguyuban HWBC dan perwakilan Astra Motor Kalimantan Barat gelar kunjungan ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya Kubu Raya di momentum HUT Kemerdekaan RI

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Momentum Hari Ulangtahun Kemerdekaan Republik Indonesia atau disebut juga HUT Kemerdekaan RI tahun 2021 ini bagi Astra Motor Kalimantan Barat dan komunitas pengguna sepeda motor Honda menggelar penghormatan kepada para pahlawan bangsa.

Lewat sebuah agenda bertajuk Raih Kemerdekaan dengan Cari Aman bersama HWBC, agenda yang diusung oleh Astra Motor Kalimantan Barat dan komunitas pengguna sepeda motor di bawah bendera Honda West Borneo atua HWBC itu digelar.

Sebuah kunjungan dari rombongan perwakilan Astra Motor Kalimantan Barat dan anggota HWBC ke kepada Pahlawan untuk mengenang jasanya di Taman Makam Pahlawan “Dharma Patria Jaya” di Kubu Raya lantas diselenggarakan pada Selasa 17 Agustus 2021 lalu.

HUT ke-76 RI, Astra Motor Bikin Promo PROKLAMASI Berupa Potongan Angsuran

Terkait kunjungan penghormatan kepada pahlawan bangsa dengan datang ke Taman Makam Pahlawan “Dharma Patria Jaya” di Kubu Raya, menurut Antofany Yusticia Ahmadi juga merupakan cara Astra Motor Kalimantan Barat mendukung para anggota komunitas pengguna sepeda motor Honda di Kalbar.

Terutama terhadap kegiatan-kegiatan yang bersifat positif untuk masyarakat maupun komunitas itu sendiri.

"Kami selaku pihak Astra Motor Kalimantan Barat selalu mensupport kegiatan Komunitas yang ada di Kalimantan Barat yang tentunya bersifat positif apalagi dengan adanya penghormatan para pahlawan dan edukasi cari aman di hari yang penuh semangat ini," ujar pria juga Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat itu.

Karena itulah, menurutnya, kegiatan yang dimaksudkan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan itu didukung penuh oleh pihaknya.

Grand Riders Pontianak Antusias Ikuti Edukasi Cari Aman Bersama Astra Motor

Lebih dari 10 komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas Paguyuban HHWBC bersama-sama mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua Paguyuban HWBC pada jam 10:07 WIB tepat.

Dilanjutkan Touring dan Edukasi Safety Ridin

Setelah Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban Honda West Borneo Community di Kalimantan Barat, bersama melakukan Penghormatan di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya Kubu Raya, event ini kemudian dilanjutkan dengan menggelar berbagai acara tambahan seru lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved