Breaking News:

Wakil Bupati Sanggau Buka Turnamen Catur Sabang Merah Thropy 2021

Kegiatan yang digelar Persatuan Wartawan Sanggau (Pewarsa) itu diikuti 20 peserta. dan berkerjasama dengan Pemkab Sanggau, Pengurus Kabupaten Persatua

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot saat menyampaikan sambutannya pada acara pembukaan turnamen Catur Sabang Merah Thropy tahun 2021 di Kafe Zona Santai, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 18 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot membuka kegiatan turnamen Catur Sabang Merah Thropy tahun 2021 di Kafe Zona Santai, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 18 2021 malam. 

Kegiatan yang digelar Persatuan Wartawan Sanggau (Pewarsa) itu diikuti 20 peserta. dan berkerjasama dengan Pemkab Sanggau, Pengurus Kabupaten Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengkab Percasi), Kafe Zona Santai, RRI Sanggau, dan Bank Kalbar. 

Hadir juga Pasi Intel Kodim 1204/Sanggau, Ketua KONI Kabupaten Sanggau, Sekretaris Percasi Sanggau, dan peserta turnamen.
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan bahwa kegiatan turnamen catur ini dalam rangka memperingati HUT Ke-76 RI.

Kejari Sanggau Musnahkan Barang Bukti Sudah Berkekuatan Hukum Tetap, Didominasi Perkara Narkotika

Ia menambahkan bahwa sudah tentu dengan kegiatan ini sudah memberikan kontribusi dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan yang mengangkat tema Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

"Kita salut juga kan di masa pandemi Covid-19 ini bisa membuka ruang untuk melaksanakan pertandingan, Tapi ini memang sifatnya tertutup. Nah yang sulit mungkin kita berikan ruang ini yang mungkin sifatnya terbuka dan memang mengundang banyak orang. Misalnya bola kaki, Volly kan terbuka dan itu memang memancing orang datang,"katanya.

Ontot juga menyambut baik pelaksanaan turnamen catur Sabang Merah Thropy tahun 2021
yang diselenggarakan Pewarsa.

Selain itu, Wabup juga berharap pandemi Covid-19 ini bisa secepatnya berlalu, Sehingga masyarakat bisa kembali melakukan berbagai kegiatan, termasuklah kegiatan olahraga seperti ini.

Kepala DBM SDA Sanggau Tinjau Langsung Drainase di Tanjakan Semboja 

 Sementara itu, Ketua Panitia turnamen Catur Sabang Merah Thropy tahun 2021, Bobirianto Yulianus menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-76 RI. Turnamen ini diikuti 20 peserta. "Turnamen ini merupakan agenda Pewarsa dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 RI,"katanya.

Dikatakannya, Turnamen ini juga untuk mencari bibit pecatur handal yang siap bertanding pada even tingkat Provinsi, Nasional maupun internasional.

"Untuk pertandingan kami laksanakan dengan protokol kesehatan ketat dengan menyiapkan petugas khusus untuk memantau pelaksanaan prokes,"pungkasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved