Breaking News:

Upacara Memperigati Detik-detik Proklamasi HUT RI ke-76 di Kecamatan Paloh Berlangsung Khidmat

Selama pengibaran bendera merah putih berlangsung keadaan aman terkendali dan situasi arus lalu lintas kelancarannya tertib

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Paloh
Upacara memperingati Detik - detik Proklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76 Tahun 2021 di halaman Kantor Camat Paloh, Kabupaten Sambas, Selasa 17 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Upacara memperingati detik - detik Proklamasi Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76 Tahun 2021 di Halaman Kantor Camat Paloh, Dusun Perintis Desa Nibung Kecamatan Paloh Kabupaten Sambas, Selasa 17 Agustus 2021 berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Paloh, Budi Susanto, S.E, dengan Komandan Upacara dari anggota Koramil 1208-08 Paloh Pelda Irwan.

Paskibra yang mengiringi upacara pengibaran bendera adalah sebanyak 5 orang dari SMAN 1 Paloh dan SMKN 1 Paloh yang telah mempersiapkan diri dengan latihan-latihan dari awal bulan agustus 2021.

Upacara berlangsung khimat dan tertib, sehingga menambah semangat pasukan Paskibra dalam menjalankan tugasnya untuk mengibarkan bendera merah putih di halaman kantor Kecamatan Paloh.

Wakapolres Kubu Raya dan Pejabat Utama Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 Secara Virtual

Pasukan upacara terdiri dari satu regu gabungan anggota Polsek Paloh dan anggota Marnit Paloh Dit Polairud Polda Kalbar, satu regu anggota Kompi Senapan A Yonif 645 GTY, satu regu anggota Koramil 1202-08 Paloh dan Bela Negara, serta anggota pemuda pancasila kecamatan paloh.

Plh. Kapolsek Paloh AKP Joko Kuswanto S.H. mengatakan karena masih dalam pandemi covid-19 dari awal sampai selesai upacara pengibaran bendera merah putih tamu undangan dan peserta upacara tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Selama pengibaran bendera merah putih berlangsung keadaan aman terkendali dan situasi arus lalu lintas kelancarannya tertib berkat anggota polsek yang mengatur lalu lintas," ujar Joko Kuswanto.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved