Breaking News:

Bupati Sanggau Paolus Hadi Pimpin Upacara HUT Ke-76 RI 

upati Sanggau Paolus Hadi menjadi pembina upacara peringatan HUT ke-76 RI yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar,

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau Paolus Hadi saat menjadi pembina upacara peringatan HUT ke-76 RI yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 17 Agustus 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi menjadi pembina upacara peringatan HUT ke-76 RI yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 17 Agustus 2021. Dalam kesempatan itu Bupati Sanggau mengenakan pakaian data dayak. 

Hadir juga Wakil Bupati Yohanes Ontot, Sekda Sanggau Kukuh Triyatmaka, Forkompimda Sanggau, pimpinan instansi vertikal dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Sanggau.

Adapun yang menjadi peserta upacara terdiri dari unsur TNI/Polri, BPBD, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan beberapa OPD. 

Polres Sanggau akan Libatkan Perangkat Desa dan Temenggung Adat Dalam Penanggulangan Karhutla

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa upacara peringatan HUT ke-76 RI tahun ini memberikan makna yang luar biasa bagi bangsa Indonesia, terutama untuk Indonesia hebat dan bertumbuh.

"Untuk mewujudkan Indonesia hebat dan bertumbuh butuh kebersamaan dari kita semua,"katanya, Selasa 17 Agustus 2021.

"Pesan saya kepada masyarakat Sanggau maknai kemerdekaan ini sebagai bentuk kekuatan kita bersama. Mari kita selalu bersyukur dan memohon ampun kepada yang maha kuasa atas segala anugerah dan apa yang telah terjadi di negara kita ini,"tambahnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu menjelaskan upacara yang digelar hari ini terlihat warna-warni yang menunjukan keberagaman masyarakat Sanggau

"Dan itu memberikan semangat kuat dan kebersamaan itu menjadi dasar penting untuk membangun daerah kita secara khusus untuk Indonesia,"jelasnya.

PH sapaan akrabnya menambahkan, di tahun 2021 ini bangsa Indonesia sedang menghadapi bencana Covid-19. Untuk itulah, butuh kebersamaan dan kekuatan bersama dari rakyat bersama Pemerintah dalam menghadapi bencana ini. 

"Bapak Presiden telah banyak mengintruksikan kepada kita untuk melakukan hal yang terbaik untuk pemulihan ekonomi, dan memastikan manusianya diselamatkan," pungkasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved