Breaking News:

Berita Video

Susunan Pemain dan Prediksi Tottenham Vs Manchester City di Liga Inggris 2021-2022

Perubahan cukup besar terjadi di tim Tottenham Hotspur setelah pelatih Nuno Espirito Santo resmi mengambil alih kursi pelatih.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Liga Inggris 2021/2022 Pekan perdana akan dihiasi oleh pertandingan big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Laga dua tim papan atas Tottenham Hotspur vs Manchester City ini akan dimainkan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu 13 Agustus 2021 malam WIB.

Pertandingan big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester City pada Pekan Perdana
Liga Inggris 2021/2022.

Perubahan cukup besar terjadi di tim Tottenham Hotspur setelah pelatih Nuno Espirito Santo resmi mengambil alih kursi pelatih.

Meski begitu, komposisi Spurs tak banyak berubah lantaran masih mengandalkan bintang-bintang lawas mereka seperti Son Heung-min, Harry Kane, Bergwijn, dan Reguilon.

Dalam hal ini, Manchester City agak lebih beruntung di bursa transfer lantaran mereka baru mendatangkan bintang masa depan Inggris, Jack Grealish.

Cara Berlangganan Mola TV dan Cara Membeli Paket Mola TV ! Cek Paket Liga Inggris Mola TV

Hanya saja, pelatih Pep Guardiola masih belum bisa menurunkan kekuatan penuh lantaran sejumlah pemain masih dibekap cedera seperti Phil Foden, Kevin De Bruyne, Ederson, hingga Raheem Sterling.

Pertandingan antara Spurs vs City menjadi menarik dengan keberadaan Harry Kane. Seperti diketahui, striker Spurs itu saat ini tengah dikaitkan dengan Man City. Dalam laga ini, Harry Kane juga belum pasti akan diturunkan.

Pertemuan antara Tottenham Hotspur vs Manchester City selalu menarik untuk disaksikan. Sayangnya di laga ini akan banyak bintang yang absen. Tim tuan Man City akan sedikit lebih diunggulkan di laga ini.

Catatan Laga Tottenham vs Man City
Prediksi Susunan Pemain:

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved