Breaking News:

Dunia Selebritis

Kenang-kenangan Rizky Billar dan Lesty Kejora untuk Orangtuanya Sebelum Mereka Tinggal Pisah

Karena hal itu, Billar dan Lesti berencana akan memberikan kenang-kenangan untuk orangtuanya masing-masing sebelum mereka akan tinggal pisah.

Editor: Mirna Tribun
INSTAGRAM
Rizky Billar dan Lesty Kejora. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pada Sabtu 14 Agustus 2021 ini Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar prosesi jelang pernikahan.

Bertajuk Cinta Abadi Leslar, spesial pengajian dan upacara adat yang disiarkan di ANTV.

Di rangkaian acara tersebut, Rizky Billar mengungkap bahwa ia dan Lesti bersepakat untuk tidak tinggal bersama orangtua.

“Kita ada berprinsip sama dedek ketika nikah kita enggak tinggal bareng sama orangtua,” ujar Rizky Billar dikutip Kompas.com di acara Bahagia Lahir Batin, Sabtu.

Karena hal itu, Billar dan Lesti berencana akan memberikan kenang-kenangan untuk orangtuanya masing-masing sebelum mereka akan tinggal pisah.

Namun, Billar tak menyebutkan apa yang akan ia dan Lesti berikan ke orangtua mereka masing-masing.

Rizky Billar Lesti Kejora akan Nikah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, KUA Bocorkan Tanggalnya

“Kita berpikir saya akan memberikan sesuatu bisa dibilang kenang-kenangan sedikit untuk orangtua saya. Dedek orangtuanya. Jadi ya lebih ke arah kenang-kenanganan sebelum kita memisahkan diri dari orangtua kita masing- masing,” tutur Billar.

Rangkaian acara proses pernikahan pernikahan Lesti dan Billar bertajuk Cinta Abadi Leslar spesial pengajian dan upacara adat akan kembali digelar pukul 14.00 WIB.

Di Sabtu Malam ini juga akan ada upacara adat Malam Bainai adalah tradisi yang dilakukan sebelum hari pernikahan bagi orang Minang.

Acara adat ini sekaligus dijadikan sebagai momen berkumpulnya keluarga besar untuk memberikan restu dan doa kepada calon mempelai wanita.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved