Breaking News:

Dunia Selebritis

TERLAHIR Sebagai Lelaki, Millen Cyrus Ponakan Ashanty Bongkar Rahasia Mengejutkan

Baru-baru ini pun Millen memberikan pengakuan yang mengejutkan. Pasalnya ia mengaku pernah dekat dengan pejabat tinggi di negeri ini.

Editor: Mirna Tribun
INSTAGRAM
Millen Cyrus. 

2. Nekat operasi payudara dan minum pil KB

Millen Cyrus sempat membuat pengakuan Millendaru yang mengejutkan.

Dalam suatu kesempatan, ia mengaku menggak Pil KB agar terlihat seperti wanita sungguhan jadi sorotan publik.

Selain Millen Cyrus minum Pil KB, juga Millen Cyrus nekat operasi agar mempunyai payudara wanita sungguhan.

Diketahui, alasan Millen Cyrus konsumsi Pil KB dan operasi tersebut juga sebagai penunjang untuk jadi seorang model profesional.

Maka itu, Millen Cyrus keponakan Ashanty ini memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi wanita.

"Tadinya aku pikir aku kan memang di dunia modelling, kan aku lebih ke bom seksual, jadi emang karakter aku seperti itu dan modelling aku lebih suka ke Victoria Secret contoh."

"Tapi ya aku mikir operasi nggak ya?" ungkap Millen Cyrus, dikutip Grid.IDdari kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Sebelumnya, pemilik nama asli Millendaru ini sudah berusaha untuk membuat payudaranya tampak besar tanpa operasi.

"Kalau trik enggak, tapi aku lebih ke hormone theraphy, pakai pil KB."

"Cuman kan tergantung hormon di badan, kadang ada orang yang minum banyak pil tapi nggak memengaruhi badannya."

"Malah maskulinnya lebih menonjol dan aku banyak feminim karakternya daripada maskulinnya. Jadi sih cocok Alhamdulillah," ungkap Millen Cyrus.

Di samping itu, banyak yang mencegah dirinya untuk melakukan operasi payudara.

"Karena kebanyakan orang mikir sebelum aku bertindak ke operasi, banyak orang yang bilang jangan deh, jangan operasi, lebih baik kemo natural"

"Aku tanya Mama, udah deh lebih bagus seperti itu dan cocok di kamu," ungkap Millen Cyrus.

Namun, Millen Cyrus merasa penasaran jika belum melihat hasil operasi.

Akhirnya, Millen Cyrus pun melakukan operasi dan kini memiliki payudara seperti wanita.

"Tapi mungkin orang mikir setelah gue operasi baru orang bisa komen. Jadi setelah aku operasi, der! Nih komen silahkan dan mereka semua kayak speechless, kayak wow!" tutup Millen Cyrus.

Baca juga: TANGIS Millen Cyrus dan Permintaan Maafnya serta Fakta-fakta Kronologi Terjerat Kasus Narkoba

3. Sudah pernah tertangkap

Pada akhir 2020, tepatnya 22 November 2020, Millen Cyrus sempat berurusan dengan polisi karena kasus yang sama.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta membenarkan penangkapan keponakan penyanyi Ashanty tersebut.

"Iya mas ( Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba)," kata Ahrie dikutip dari Kompas.

Adapun barang bukti yang berhasil dikumpulkan, yakni alat buat isap atau bong dan sabu.

4. Baru ke luar rehabilitasi

Sementara awal 2021 lalu, Millen Cyrus membagikan kabar bahagia melalui akun media sosialnya.

Minggu 10 Januari 2021, Millen Cyrus mengatakan bahwa proses rehabilitasi rawat medis yang dijalaninya ketika itu sudah berakhir.

Saat ini Millen Cyrus sedang menjalani proses rawat jalan.

"Saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan sekarang saya sedang menjalankan proses rawat jalan," tulis Millen Cyrus.

"Mohon doanya ya semuanya," lanjut keponakan penyanyi Ashanty tersebut.

Saat bersamaan, Millen Cyrus mengunggah foto sedang berada didepan foto didepan gedung Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Lido, Kabupaten Bogor.

Millen Cyrus juga meminta maaf karena perbuatannya tersebut.

Millen Cyrus mengucapkan permintaan maaf terutama untuk ibu dan kakak saya, serta keluarga besar dan orang-orang yang masih mendukungnya selama ini.

"Kejadian ini sungguh amat saya sesali. Saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan," tulis Millen Cyrus.

Millen Cyrus menjadikan pengalaman pahitnya itu sebagai pembelajaran hidup.

"Kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya baik dan juga balai besar rehabilitasi Lido yang telah menerima dan membimbing saya," tulisnya.

Sebagian Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Millen Cyrus Kembali Ditangkap karena Narkoba, Kali Ini Positif Benzo"

Sebagian Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bongkar Kisah Asmaranya, Millen Cyrus Sebut Pernah Dekat dengan Tiga Anggota DPR

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved