Breaking News:

Kepala Pelaksana BPBD Kayong Utara Sebut Kegiatan Dimasa Pandemi Covid-19 Perlu Rekomendasi

Berkaitan dengan menggelar acara maupun kegiatan, tentunya perlu ada rekomendasi yang tepat dan kebijakan yang sesuai agar tidak terjadi sesuai yang t

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Rapat Koordinasi Penanganan dan Perkembangan Covid-19 oleh Pemda bersama Forkopimda Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Senin 9 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Rekomendasi dari pelaksanaan kegiatan maupun acara dimasa pandemi Covid-19, perlu mendapatkan rujukan dan kebijakan yang tepat, Senin 9 Agustus 2021.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kayong Utara, dan juga Bagian dari Satgas Penanganan Covid-19 tentang administrasi, H. Noorhabib menyampaikan, bahwa rekomendasi bisa maupun tidak bisa pada suatu kegiatan, perlunya kebijakan dari Pemerintah Daerah Kayong Utara.

Berkaitan dengan menggelar acara maupun kegiatan, tentunya perlu ada rekomendasi yang tepat dan kebijakan yang sesuai agar tidak terjadi sesuai yang tidak diinginkan, apalagi saat ini Kayong Utara menghadapi pandemi Covid-19.

Kadisdik Kayong Utara Sampaikan Perkembangan Pandemi Covid-19 di Lingkungan Masyarakat

"Ini tidak dilaksanakan (kegiatan), maka sekretariat tidak akan mengeluarkan surat rekomendasi," ujar Noorhabib.

Ia menyampaikan tanggapan pada saat kegiatan rapat koordinasi perkembangan dan penanganan Virus Covid-19 di Pendopo Wakil Bupati Kayong Utara.

Untuk itu, dirinya mengacu pada kebijakan yang dikeluarkan oleh KaSatgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kayong Utara, perihal acara maupun kegiatan-kegiatan di Kayong Utara. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved