Breaking News:

Kapolres Kayong Utara Harap Masyarakat Pertimbangkan Kondisi dan Situasi Apabila Gelar Acara

"Tidak ada yang dilarang, yang ada adalah dibatasi, PPKM level 2 hanya perbolehkan tamu hadir 30 orang tanpa sajian makan," ucap Kapolres Kayong Utara

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo menyampaikan, acara-acara yang ada di Kayong Utara harus menerapkan disiplin protokol kesehatan dan sebelum menggelar harus mempertimbangkan situasi dan kondisi, Senin 9 Agustus 2021.

AKBP Bambang mengingatkan, bahwa setiap masyarakat yang menggelar acara-acara hendaknya memperhatikan situasi dan kondisi saat ini di seluruh wilayah Kabupaten Kayong Utara.

Untuk itu, AKBP Bambang menerangkan ada rambu-rambu atau aturan yang ada sesuai petunjuk Satgas penanganan Covid-19, patut diperhatikan oleh masyarakat bahwa kondisi saat ini tidak bisa dianggap sepele saja. Tentunya, ketika masyarakat yang menggelar acara harus memikirkan situasi di sekitar dan di lingkungan masyarakat.

Dinkes Kayong Utara Sampaikan Perkembangan Zonasi

"Tidak ada yang dilarang, yang ada adalah dibatasi, PPKM level 2 hanya perbolehkan tamu hadir 30 orang tanpa sajian makan," ucap Kapolres Kayong Utara ini.

Ia menyebut, acara yang tentunya menimbulkan kerumunan tidak dianjurkan, apalagi mengingat kondisi Kabupaten Kayong Utara sedang menghadapi pandemi Covid-19

"Otomatis juga dilarang ada orgen tunggal," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved