Breaking News:

KHAZANAH ISLAM

DOA Menjelang Tahun Baru 1 Muharram Arab dan Latin Lengkap Artinya | Doa Penutup Tahun Baru Islam

Adapun doa penutup tahun baru Islam ini akan kami tampilkan juga dalam tulisan Latin sehingga harapannya bisa memudahkan Anda membacanya.

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SRIPOKU VIA TRIBUNNEWS
MARHABAN ya Muharram. BErikut alternatif untuk bacaan DOA Menjelang Tahun Baru 1 Muharram Lengkap Artinya | Doa Penutup Tahun Baru Islam / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Marhaban ya Muharram.

Detik berganti menit lalu berganti hari kemudian berbilang tahun.

Sesaat lagi, Umat Muslim dunia akan kembali memasuki tahun baru Islam 1443 Hijriah yang akan jatuh pada 1 Muharram 1443 H

Adapun bagi Sobat Tribun Pontianak yang punya pertanyaan terkait tgl 1 Muharram jatuh pada hari apa , maka sebagai informasi bahwa tahun baru Islam 1443 H akan dimulai pada hari ini Senin 9 Agustus 2021 petang nanti.

Pergantian hari dalam penanggalan kalender Islam alias kalender Hijriyah sendiri memang dimulai saat bergantinya dari siang ke malam.

APAKAH Libur 1 Muharram Diundur? 1 Muharram Hari Apa? Ini Doa Akhir Tahun Muharram Latin dan Arab

Saat petang hari masuk waktu maghrib di mana matahari terbenam di ufuk barat, maka sat itulah pergantian hari dimulai.

Termasuk untuk tahun baru Islam 1442 H ke 1443 H petang nanti.

Nah, bagi Anda yang ‘merayakan’ pergantian tahun baru Islam 1443 H ini, ada beberapa alternatif panduan doa penutup tahun baru Islam yang bisa Anda amalkan untuk doa menjelang tahun baru 1 Muharram ini.

LINK Twibbon Tahun Baru Islam 2021 Lengkap Ucapan 1 Muharram 1443 Hijriyah

Adapun doa penutup tahun baru Islam ini akan kami tampilkan juga dalam tulisan Latin sehingga harapannya bisa memudahkan Anda membacanya.

Berikut ulasan untuk bacaan doa menjelang tahun baru 1 Muharram 1443 H tahun ini dan laternatif doa penutuh Tahun Baru Islam terbaru tersebut kami rangkum dari berbagai sumber Senin 9 Agustus 2021 :

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved