Breaking News:

Curi Perhiasan Senilai Puluhan Juta Rupiah, Pria 33 Tahun di Pontianak Ditangkap Tanpa Perlawanan

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii mengamankan, korban melaporkan pencurian itu pada selasa 22 Juni 2021 lalu.

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka dan barang bukti yang diamankan kepolisian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Curi berbagai perhiasan senilai  35 Juta rupiah dari rumah warga, Pria bernama Petrus (33) warga kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak diringkus tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii mengamankan, korban melaporkan pencurian itu pada selasa 22 Juni 2021 lalu.

Saat itu, korban yang baru kembali kerumahnya mendapati rumahnya dalam kondisi berantakan, saat ia mengecek perhiasan yang ia simpan didalam lemari, ternyata berbagai perhiasan telah raib.

Dari hasil serangkaian penyelidikan, tim jatanras berhasil mengetahui identitas pelaku.

Pelaku Curas di Pontianak Bermodus Jual Beli Motor Ini Ditangkap Saat Lagi Terlelap Tidur

Pada tanggal 7 Agustus 2021siang, petugas yang mendapat informasi tersangka berada di Jalan Apel, kecamatan Pontianak Barat berhasil meringkusnya.

"Tersangka diamankan di lokasi persembunyiannya tanpa perlawanan, saat di interogasi tersangka pun mengakui perbuatannya,"ujarnya, Senin 9 Agustus 2021.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolresta Pontianak guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved