Breaking News:

Moto2

Klasemen Moto2 Usai Marco Bezzecchi Juara GP Styria 2021, Remy Gardner Kokoh di Puncak

Pembalap Sky Racing Team VR46, Marco Bezzecchi, berhasil menaklukkan Moto2 Styria, saat Remy Gardner melakukan kesalahan.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
GIGI SOLDANO / DPPI VIA AFP
Pembalap Red Bull KTM Ajo, Kalex, Remy Gardner di Grand Prix Michelin Moto2 2021 di Styria, Grand Prix Styrian dari 6 hingga 8 Agustus 2021 di Red Bull Ring, di Spielberg, Austria. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Klasemen Moto2 usai Marco Bezzecchi juara di Moto2 Styria 2021 pada Minggu 8 Agustus 2021, Remy Gardner tetap kokoh di puncak.

Pembalap Sky Racing Team VR46, Marco Bezzecchi, berhasil menaklukkan Moto2 Styria, saat Remy Gardner melakukan kesalahan.

Bezzecchi mengamankan kemenangan pertamanya musim ini setelah menerapkan strategi yang bagus di Red Bull Ring, Minggu 8 Agustus 2021.

Memiliki start yang bagus, pembalap asal Italia itu langsung memimpin balapan selama beberapa lap.

Klasemen MotoGP Terbaru Hari Ini Minggu 8 Agustus 2021 - Fabio Quartararo Kokoh di Puncak

Kesalahan di tikungan ketiga membuatnya harus turun ke posisi ketiga. Namun, Bezzecchi tak langsung menekan, melainkan bertahan di belakang Aron Canet dan Gardner.

Menunggu peluang terbaik, akhirnya pembalap jebolan VR46 Academy itu berhasil memperbaiki posisinya secara perlahan.

Bahkan, Marco Bezzecchi memberikan tekanan kepada Remy Gardner dan sempat bertarung untuk memperebutkan posisi pertama seperti dikutip dari Motorsports.

Namun, malang bagi Gardner karena melakukan kesalahan di tikungan terakhir saat mencoba mengambil alih posisi pertama dari Bezzecchi.

Itu membuatnya kelur dari trek dan sempat turun ke posisi kelima, sebelum naik satu tempat akibat Ai Ogura yang harus melakukan long lap penalty akibat melewati track limit.

Hal ini memudahkan Bezzecchi untuk meraih kemenangan pada balapan pertama di Red Bull Ring musim ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved