Breaking News:

Laga Uji Coba, PS FISIP Tumbangkan Tim Liga 3 Delta Khatulistiwa

Satu diantaranya, Syarif Agus Abdillah bersyukur generasi PS FISIP tidak habis dan terus bergenerasi. Hal ini dibuktikan dengan laga sore ini.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Jajaran pemain PS FISIP saat mendapat arahan dari para senior saat laga uji coba menghadapi Delta Khatulistiwa di Lapangan Sepak Bola Ujung Pandang Kota Pontianak, Jumat 6 Agustus 2021 sekitar pukul 16.00 WIB. IST 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PS FISIP menjadi satu diantara tim yang menjadi pilihan tim liga tiga zona Kalimantan Delta Khatulistiwa untuk melakukan uji coba.

Pada laga yang digelar di Lapangan Sepak Bola Ujung Pandang Kota Pontianak, Jumat 6 Agustus 2021 sekitar pukul 16.00 WIB, PS Fisip yang diisi para mahasiswa berhasil mengandaskan PS Delta Khatulistiwa dengan skor tipis 2-1.

Awalnya, Delta Khatulistiwa berhasil unggul terlebih dahulu dibabak pertama.

Delta Khatulistiwa yang berisikan sejumlah pemain tim amatir dan tarkam ini pun tampak saling jual beli serangan dengan PS FISIP.

Forum Kota Pontianak Melakukan Deklarasi dan Pernyataan Sikap Terkait Penanganan Covid-19

Namun akhirnya, gol balasan dilahirkan oleh Rahikam pada babak kedua. Tidak hanya satu gol, Hikam, sapaan akrabnya menambah gol kembali dan membuat PS FISIP Unggul hingga akhir laga.

Para alumni kampus Biroe yang hadir di lapangan pun tampak terus memberikan semangat kepada juniornya.

Satu diantaranya, Syarif Agus Abdillah bersyukur generasi PS FISIP tidak habis dan terus bergenerasi. Hal ini dibuktikan dengan laga sore ini.

Walaupun memang diakuinya, PS FISIP sendiri pada tahun ini tidak mengikuti liga 3 zona Kalimantan.

Sementara itu, kapten PS FISIP, Yudha bersyukur atas kemenangan yang diraihnya. Menurut Yudha ini adalah kerja keras dan bersama seluruh tim.

"Alhamdullilah kemengan PS FISIP 2-1 atas delta Khatulistiwa berkat kerja keras teman-teman, dan semoga dengan kemenangan ini bisa membuat motivasi untuk teman-teman PS FISIP kedepannya," kata Yudha.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved