Breaking News:

Hadiri Pelantikan Pengurus PMI Kabupaten Sanggau Masa Bakti 2021-2026, Berikut Pesan Yohanes Ontot

Ketua PMI Sanggau masih dijabat Yohana Kusbariah, Sekretaris PMI, Urbanus, Bendahara PMI, Najori. Terpilihnya pengurus ini melalui Musyawarah Kabupat

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot didampingi pejabat lainya saat foto bersama dengan pengurus PMI Sanggau masa bakti 2021-2026 di Aula Hotel Grand Narita Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 6 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menghadiri acara pelantikan pengurus PMI Kabupaten Sanggau dan dewan kehormatan PMI Kabupaten Sanggau masa bakti 2021-2026 di Aula Hotel Grand Narita Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 6 Agustus 2021.

Hadir juga Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Anggota DPRD Sanggau, Kepala OPD dan undangan lainnya. Pelantikan pengurus PMI dan dewan kehormatan PMI dilakukan oleh Ketua PMI Provinsi Kalbar diwakili pengurus PMI Provinsi Kalbar, Sekundus. 

Ketua PMI Sanggau masih dijabat Yohana Kusbariah, Sekretaris PMI, Urbanus, Bendahara PMI, Najori. Terpilihnya pengurus ini melalui 
Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Sanggau Ke-9 di Aula Hotel Grand Narita Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis 5 Agustus 2021.

Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot berharap agar pengurus PMI Kabupaten Sanggau yang baru ini dapat berkerja lebih maksimal lagi. Karena pengurus baru ini juga masih banyak yang wajah lama.

Hadiri Muskab PMI Sanggau ke-9, Wakil Ketua DPRD Sanggau Acam Apresiasi Kinerja Pengurus PMI

"Kebetulan Ketua nya terpilih kembali, dan beberapa pengurus juga sebagai masih yang lama, walaupun memang ada perampingan di tubuh PMI Kabupaten Sanggau,"katanya, Jumat 6 Agustus 2021.

Tentu kerja maksimal ini, lanjut Ontot, diharapkan agar lebih meningkatkan kinerja dalam rangka dia mampu memperoleh cadangan darah yang cukup untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Sanggau. "Bagaimanapun darah ini merupakan hal yang sangat krusial dalam kehidupan manusia,"ujarnya.

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau)

Selain itu, kata Ontot, diharapkan juga agar pengurus ini dapat mengevaluasi dan melihat apa saja yang sudah dilaksanakan 5 tahun lalu, agar 5 tahun kedepan pengurus ini bisa berkerja lebih efektif, efisien dengan SDM yang ada, dana yang ada dan peralatan yang ada.

"Sehingga organisasi PMI Kabupaten Sanggau ini bisa berjalan seperti yang diharapkan, dan juga oleh masyarakat Kabupaten Sanggau ini,"ujarnya.

Ontot juga berharap agar PMI Sanggau ini proaktif mensosialisasikan dan memberikan penjelasan terkait dengan donor darah di masa pandemi Covid-19 ini ke masyarakat maupun ke lembaga-lembaga pemerintah, swasta dan lainya agar tak ada ketakutan masyarakat untuk mendonorkan darahnya di masa pandemi Covid-19 ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved