Breaking News:

Kepala Kemenag Mempawah Ajak ASN Optimis dan Berfikir Positif

Pada kesempatan itu Mi'rad mengingatkan untuk harus tetap optimis dan selalu berfikir positif dalam menjalani kehidupan ini.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Kantor Kemenag Mempawah, Mi'rad melakukan silaturrahim dan pembinaan kepada para guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 3 Mempawah, di Wajok Hilir. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Kantor Kemenag Mempawah, Mi'rad melakukan silaturrahim dan pembinaan kepada para guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 3 Mempawah, di Wajok Hilir.

Pada kesempatan itu Mi'rad mengingatkan untuk harus tetap optimis dan selalu berfikir positif dalam menjalani kehidupan ini.

Apapun masalah yang terjadi kata Mi'rad, jika dihadapi dengan semangat optimis dan berfikir positif akan bisa melewati masalah tersebut dengan tenang.

Hindari Kecelakaan di Jalan Raya, Sat Lantas Polres Mempawah Pasang Banner Imbauan Jalan Berlubang

"Perlu upaya sungguh-sungguh kita untuk meningkatkan iman dan memperkuat imun tubuh kita agar kita terhindar dari Covid-19 ini. Selain menerapkan protokol kesehatan 5 M + 1 D yakni Doa. Ikhtiar lahir dan batin harus kita lakukan," tegas Mi'rad, Kamis 5 Agustus 2021.

Adanya virus Corona yang sudah hampir dua tahun ini, sambung Mi'rad menyebabkan pembelajaran dilakukan dengan jarak jauh secara online.

Kondisi ini menyebabkan orangtua mulai jenuh dan menyadari pentingnya pendidikan di pondok pesantren dan di madrasah.

Hal itu tentu saja menjadi peluang dan tantangan tersendiri bagi Kepala Madrasah dan para guru untuk terus meningkatkan profesionalitas.

"Kepercayaan masyarakat harus dibuktikan dengan peningkatan kualitas kinerja dan layanan kita," katanya.

Turut hadir Kasubbag Tata Usaha Kemenag Mempawah Ishak, Kepala Madrasah MTs N 3 Mempawah Nur'ani dan Kepala TU MTs N 3 Sodik mendampingi Kepala Kemenag Mempawah dalam pembinaan tersebut.

Sementara itu Kepala MTsN 3 Mempawah Nur'aini mengatakan sangat berbahagia dikunjungi dan diberikan pembinaan oleh Kepala Kemenag Mempawah.

"Harapannya dengan adanya pembinaan akan semakin menambah semangat kerja dan meningkatkan kinerja para guru dan pegawai di lingkungan MTsN 3 Mempawah," ujarnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved