Breaking News:

Peduli Warga Terdampak Banjir, PT Agro Alam Nusantara Salurkan Bantuan Paket Sembako

Bantuan ini sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap pelayanan publik PT Agro Alam Nusantara.

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
PT Agro Alam Nusantara memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Rasau Jaya 1 Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - PT Agro Alam Nusantara memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Rasau Jaya 1 Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Koordinator SSL Kalbar dan Plasma KPN Corp Kalbar, Iqbal Rayhani, menjelaskan simbolis penyerahan bantuan sebanyak 121 sembako serta 1 unit AC untuk kantor Desa Rasau Jaya 1 dilakukan pada Selasa, 27 Juli 2021.

Bantuan ini sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap pelayanan publik PT Agro Alam Nusantara.

Pemberian bantuan ini turut disaksikan Camat Rasau Jaya, Kades Rasau Jaya 1, Danramil Rasau Jaya dan Kapolsek Rasau Jaya.
Pemberian bantuan ini turut disaksikan Camat Rasau Jaya, Kades Rasau Jaya 1, Danramil Rasau Jaya dan Kapolsek Rasau Jaya. (Tribunpontianak.co.id/Istimewa)

Pemberian bantuan ini diserahkan oleh GEM PT AAN, Lumba Aman Purba dan diterima langsung oleh Kades Rasau Jaya 1 dan disaksikan oleh unsur Muspicam Rasau Jaya 1.

Lanjutnya, pemberian bantuan ini merupakan wujud penerapan Core Values Perusahaan Menumbuhkembangkan Kesejahteraan dan Kemakmuran Bersama dan misi perusahaan Memberikan Nilai Tambah yang Lebih untuk Seluruh Stakeholder.

Bupati Fransiskus Diaan Serahkan BLT dan Bantuan Korban Banjir di Desa Kelibang Bunut Hulu

"Tentu saja kami mengharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Desa Rasau Jaya 1 ini atau meringankan beban warga yang terdampak bencana," ungkapnya.

Pemberian bantuan ini turut disaksikan Camat Rasau Jaya, Kades Rasau Jaya 1, Danramil Rasau Jaya dan Kapolsek Rasau Jaya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved