Breaking News:

Sambangi Tempat Usaha, Bhabinkamtibmas Ingatkan Protokol Kesehatan pada Pemilik Warkop & Pengunjung

Kami telah memerintahkan kepada seluruh Personel Polsek Bengkayang untuk aktif mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan,

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Bengkayang
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumi Emas Polsek Bengkayang Polres Bengkayang Bripka Julkarnain melaksanakan sambang dan patroli wilayah Binaannya, Senin 2 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG -Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumi Emas Polsek Bengkayang Polres Bengkayang Bripka Julkarnain melaksanakan sambang dan patroli wilayah Binaannya dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan kali ini, Bripka Julkarnain laksanakan sambang sekaligus melakukan himbauan protokol kesehatan kepada pemilik warung Kopi dan pengunjung , di JlnTabrani Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang Kabupaten Bengkayang, Senin 2 Agustus 2021.

Dalam kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas kembali mengingatkan warga pada tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki warung makan dan tetap menggunakan masker.

Bripka Julkarnain mengatakan bahwa himbauan dan edukasi ini di maksudkan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Kami menyampaikan kepada pemilik dan pengunjung tempat usaha agar menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat pencucian tangan, kewajiban memakai masker dan mengatur jarak antar pengunjung,” ujarnya.

“Dengan rutin melakukan himbauan dan edukasi kami berharap masyarakat sadar dan patuh dengan kebijakan Pemerintah terkait protokol kesehatan ini, terutama pada tempat-tempat keramaian yang dapat menimbulkan kerawanan berkumpulnya orang banyak, kami tetap mencegah timbulnya klaster baru dalam penularan wabah virus covid-19”.

"Kami telah memerintahkan kepada seluruh Personel Polsek Bengkayang untuk aktif mengingatkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan," jelas Kapolsek Bengkayang Ipda Defi Irawan,S.H.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved