Breaking News:

PMI Sanggau Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Desa Bahta

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus menambahkan bahwa sebelumnya pada tanggal 27 Juli 2021 bersama dengan Pemkab Sanggau, Ketua PMI Kabupaten San

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana penyerahan bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau kepada warga terdampak angin puting beliung di Desa Bahta, Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 2 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan kepada warga terdampak angin puting beliung di Desa Bahta, Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 2 Agustus 2021.

"Bantuan yang diserahkan berupa 12 Karung beras, 6 dus susu kaleng, 3 dus ikan sarden, 6 dus mie instan, 25 dus air mineral, 3 dus cairan wifol, 6 dus masako, 6 dus minyak goreng, dan 2 dus milo sachet,"kata Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah melalui rilisnya, Selasa 3 Agustus 2021.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus menambahkan bahwa sebelumnya pada tanggal 27 Juli 2021 bersama dengan Pemkab Sanggau, Ketua PMI Kabupaten Sanggau menyerahkan bantuan secara simbolis di Desa Bahta.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena musibah angin puting beliung,"katanya.

Urbanus juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan selalu berhati-hati mengingat cuaca yang tak menentu seperti saat ini.

Update Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Sanggau dan Jumlah Orang yang Divaksin

Kepala Desa Bahta, H Ketong mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Sanggau yang sudah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak angin puting beliung.

"Bantuan hari ini saya terima di Kantor Desa Bahta yang disaksikan oleh Perangkat Desa dan korban angin puting beliung. Bantuan ini saya serahkan langsung kepada warga korban angin puting beliung,"ujarnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved