Moto2

Jadwal Moto2 2021 Terbaru di MotoGP Styria 2021 Live Trans7 Akhir Pekan Ini, Cek Juga Klasemen Moto2

Jadwal Moto2 Terbaru di Jam Tayang Trans7 Live MotoGP Styria 2021 akhir pekan ini mulai Jumat 6 Agustus 2021 sampai 8 Agustus 2021.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP
Jadwal Moto2 2021 Terbaru di MotoGP Styria 2021 Live Trans7 Akhir Pekan Ini, Cek Juga Klasemen Moto2 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Jadwal Moto2 Terbaru di Jam Tayang Trans7 Live MotoGP Styria 2021 akhir pekan ini mulai Jumat 6 Agustus 2021 sampai 8 Agustus 2021.

Secara keseluruhan, race MotoGP Styria 2021 mulai dari Moto2 dan Moto3 akan disiarkan secara langsung di Trans7.

Marco Bezzecchi mengaku kebingungan memilih antara tim VR46 dan Petronas SRT yang jadi kendaraannya ke MotoGP 2022.

Pembalap Sky Racing Team VR46 tersebut sedang bersaing dalam perebutan gelar juara dunia Moto2, dengan dua wakil Red Bull KTM Ajo, Remy Gardner dan Raul Fernandez.

(Baca Berita Seputar Moto2 Disini)

Saat ini, ia bertengger di peringkat ketiga klasemen rider dengan 128 poin, selisih 56 dari Gardner yang bertakhta di puncak.

Talentanya tersebut menarik minat beberapa tim MotoGP.

Jadwal Moto3 di Jam Tayang Trans7 Live MotoGP Styria 2021 Pekan Ini, Cek Klasemen Moto3 Terbaru

Ia diproyeksikan mengisi slot Aramco Racing Team VR46, kalau Valentino Rossi, menolak balapan lagi. Petronas SRT yang bakal kehilangan Franco Morbidelli, juga mencari pengganti.

“Pertama-tama, saya sangat gembira. Ketika Anda di Moto2, Anda dekat dengan transisi tapi Anda tahu bahwa itu sangat sulit. Mendapat dua tawaran, tentu sesuatu yang indah,” ujarnya, dikutip dari GPOne.com.

“Tentu saja, itu adalah pilihan sulit karena Anda harus merasa siap sebelum memutuskan. Beruntung, saya punya waktu untuk memikirkannya dan saya punya ide, akan saya bicarakan dengan Uccio (Alessio Salucci, direktur olahraga Akademi VR46) dan Carlo (Casabianca, staf persiapan atletik VR46). Saya akan beritahu keputusan saya.”

Sebenarnya, Bezzecchi sudah mendapat tawaran promosi dari Aprilia sejak tahun lalu.

Namun, pemuda 22 tahun itu menolak karena merasa belum siap.

“Saya tidak merasa siap dan ingin lanjut berkembang. Saya minta maaf untuk Massimo Rivola (bos Aprilia Racing) karena dia keren, dengan K kapital. Dia membuktikan seseorang bisa melakukan banuak hal, dia tertarik kepada saya dan memberi tawaran yang bisa saya pertimbangkan.

“Tapi saya minta maaf karena berada dalam periode di mana saya belum siap, tapi di masa depan, siapa tahu,” Bezzecchi mengungkapkan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved