Breaking News:

Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Polsek Jawai Gelar Patroli Terpadu BPPIKHL Wilayah Kalbar

Tim akan terus melakukan pemantauan dan pendataan lahan-lahan yang rawan terbakar.

Editor: Jamadin
dok. Polsek Jawai
Bhabinkamtibmas Desa Sarang Burung Danau Polsek Jawai Bripda Syahrul Gunawan melaksanakan Patroli Terpadu dalam rangka Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan, di Desa Sarang Burung Danau Kecamatan¬† Jawai, Kabupaten Sambas, bersama sama dengan unsur Manggala Agni, TNI dan Masyarakat Peduli Api (MPA), Senin 2 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Berdasarkan Surat Perintah Kapolda Kalbar Nomor : Sprin /743/Vll/OPS.2.2./2021 Tanggal 23 Juli 2021 tentang Kegiatan patroli dan Posko pencegahan karhutla terpadu di wilkum Polda Kalbar Tahun 2021, Bhabinkamtibmas Desa Sarang Burung Danau Polsek Jawai Bripda Syahrul Gunawan melaksanakan Patroli Terpadu dalam rangka Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan, di Desa Sarang Burung Danau Kecamatan  Jawai, Kabupaten Sambas, bersama sama dengan unsur Manggala Agni, TNI dan Masyarakat Peduli Api (MPA), Senin 2 Agustus 2021.

Patroli dimulai pukul 13.00 Wiba S/d Selesai di Dusun Sari Medan dan Dusun Kuala Baru Desa Sarang Burung Danau Kecamatan Jawai.

Kegiatan Patroli terpadu yang dilaksanakan oleh Bripda Syahrul Gunawan Bhabinkamtibmas Desa Sarang Burung Danau, Saswandi dan Hazimhan dari Manggala Agni(MA), Kopda Faisal anggota Koramil Jawai dari unsur TNI dan M. Jalin dari unsur masyarakat peduli api(MPA).

Tim bersosialisasi dengan Masyarakat dan memberikan pemahaman tentang dampak karhutla dan mengingatkan kepada masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Untuk Saat ini khususnya Desa SB Danau masih belam adanya hujan Yang turun. Tim akan terus melakukan pemantauan dan pendataan lahan-lahan yang rawan terbakar.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved