BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian pada Ahli Waris Kecelakaan Kapal Nelayan di Mempawah

Kedatangan rombongan BPJS Ketenagakerjaan disambut langsung oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, diruang kerjanya. Serta juga dihadiri oleh bebe

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BPJS Ketenagakerjaan Kalbar menyerahkan santunan jaminan kematian kepada ahli waris di Mempawah, Selasa 3 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Kalbar mendatangi Kabupaten Mempawah untuk memberikan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan kapal tenggelam warga Mempawah.

Selain itu BPJS Ketenagakerjaan juga sekalian memberikan santunan untuk ahli waris perangkat Desa di Kabupaten Mempawah yang belum lama ini meninggal.

Kedatangan rombongan BPJS Ketenagakerjaan disambut langsung oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, diruang kerjanya. Serta juga dihadiri oleh beberapa Kadis dan juga para ahli waris yang mendapatkan santunan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan.

Pada kesempatan ini BPJS Ketenagakerjaan memberikan 3 santunan jaminan kematian.

Wabup Mempawah Harap Santunan yang Diberikan BPJS Ketenagakerjaan Bermanfaat untuk Keluarga Korban

Yakni kepada keluarga bapak Zainal, Perangkat Desa Pasir sebesar 42 juta rupiah, yang kedua kepada keluarga bapak Diwan, Perangkat Desa Mendalok sebesar 42 juta rupiah, dan yang terakhir kepada keluarga bapak Bayu, Nelayan Kapal Hayden Mina Jaya 188 yang dinyatakan kecelakaan beberapa waktu yang lalu sebesar 70 juta rupiah.

Andi Mustafa yang merupakan ahli waris dari bapak Bayu, Nelayan Kapal Hayden Mina Jaya 188 yang dinyatakan kecelakaan beberapa waktu yang lalu mengatakan, sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah dan BPJS Ketenagakerjaan.

"Saya atas nama Abang kandung dari almarhum mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, atas santunannya, dan juga kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan fasilitas pertemuan ini," ujarnya kepada awak media seusai penyerahan santunan, Selasa 3 Agustus 2021.

Dirinya merasa santunan ini untuk mengenang almarhum yang telah gigih bekerja untuk keluarga.

"Karena masih ad adik-adiknya, dan terutama orangtua. Sehingga uang ini nantinya betul-betul akan dipergunakan sebaik mungkin," jelasnya singkat. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved