Breaking News:

HUT 13 Tribun Pontianak

Ucapkan HUT ke 13, KNPI Bengkayang Harap Tribun Pontianak Jadi Media Informasi Akurat dan Terpercaya

Semoga menjadi Media yang memberikan informasi akurat dan tepat serta terpercaya untuk masyarakat Kalimantan Barat, khususnya di Kabupaten Bengkayang

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkayang mengucapkan selamat hari jadi ke - 13 bagi Tribun Pontianak. Minggu 1 Agustus 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkayang mengucapkan selamat hari jadi ke - 13 kepada Tribun Pontianak, Minggu 1 Agustus 2021.

Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kabupaten Bengkayang, Albert Pandur Sae Pudaba menyampaikan bersama pihaknya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 13 kepada Tribun Pontianak.

"Saya Albert Pandur Sae Pudaba Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkayang berserta seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkayang mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 13 kepada Tribun Pontianak," ucap Albert Pandur.

Pandur berharap Tribun Pontianak kedepannya menjadi media massa yang memberikan informasi serta pemberitaan yang akurat dan tepat serta terpercaya di lingkungan masyarakat terkhusus di Kabupaten Bengkayang.

HUT ke 13, Tribun Pontianak Biro Mempawah Gelar Syukuran Sederhana

"Semoga menjadi Media yang memberikan informasi akurat dan tepat serta terpercaya untuk masyarakat Kalimantan Barat, khususnya di Kabupaten Bengkayang," terangnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada Tribun Pontianak yang sudah menyalurkan aspirasi serta informasi kegiatan dari Pemuda-pemudi di Kabupaten Bengkayang.

"Kami juga berterimakasih selama ini Tribun Pontianak, untuk pemberitaan kegiatan pemuda yang ada di Kabupaten Bengkayang. Terakhir, saya ucapkan Tribun Pontianak The Best Solution," tutup Pandur. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved