Breaking News:

Kapolsek Teluk Keramat Ungkap Identitas Korban Meninggal Dunia di Sungai

Setelah memastikan kata Kapolsek, saksi lansung menarik mayat yang sudah tidak bernyawa itu ketepian sungai dengan meminta bantuan warga sekitar.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Anggota Polsek Teluk Keramat saat melaksanakan evaluasi mayat, yang ditemukan mengapung di Sungai Sekura, Kecamatan Teluk Keramat. (Istimewa) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo melalui Kapolsek Teluk Keramat, IPDA Eko Zaenudin mengungkapkan identitas korban yang ditemukan mengapung di sungai, sekitar pasar Sekura, Kecamatan Teluk Keramat, pagi tadi.

Diungkapkan oleh Kapolsek, penemuan mayat itu sekitar pukul 06.20 wib. Dimana mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak berjualan bubur di sekitar lokasi.

"Penemuan mayat itu terjadi pada pagi hari tadi, sekitar jam 06.20 Wib, Di sungai Bantanan blok 5 Pasar sentral Sekura, Desa sekura, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas," ujarnya, Minggu 1 Agustus 2021

Dari hasil diidentifikasi kata dia, mayat tersebut diketahui bernama Mohammad Amin (38), yang merupakan warga Dusun Mensungai, Desa Sekura, Kecamatan Teluk Keramat.

Korban Diketahui Dua Hari Tinggalkan Rumah, Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia

Dijelaskan oleh Kapolsek, penemuan mayat laki-laki itu bermula dari keterangan Saksi atas nama Ridwan yang sedang berkemas di toko miliknya, hendak menjual sarapan pagi.

"Jadi tadi sekitar jam 06.20 WiB telah ditemukan sesosok mayat seorang laki laki yang bernama Mohammad Amin dalam keadaan mengapung, kejadian tersebut berawal ketika saksi I sedang berkemas tempat untuk berjualan bubur yang terletak pasar sentral blok 5," ungkapnya.

"Lalu pada saat menyusun kursi di selasar tepi sungai, saksi melihat benda yang mengapung di sungai. Awalnya dia mengira jika itu patung yang mirip manusia, namun dia perhatikan seksama ternyata yang mengapung tersebut adalah mayat," jelasnya.

Setelah memastikan kata Kapolsek, saksi lansung menarik mayat yang sudah tidak bernyawa itu ketepian sungai dengan meminta bantuan warga sekitar.

"Lalu kami dihubungi oleh saksi lainnya, dan saat datang langsung di evakuasi dan olah TKP," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved