Breaking News:

HUT 13 Tribun Pontianak

Kapolres Kayong Utara Harap Tribun Pontianak Makin Profesional Dalam Pemberitaan

AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, bahwa pihak Kepolisian Republik Indonesia dengan Media Massa tentunya memiliki hubungan yang sangat erat, tidak

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo. Minggu 1 Agustus 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA -  Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-13 kepada Tribun Pontianak, Minggu 1 Agustus 2021.

AKBP Bambang Sukmo Wibowo mengatakan, bahwa pihak Kepolisian Republik Indonesia dengan Media Massa tentunya memiliki hubungan yang sangat erat, tidak bisa terpisahkan.

"Hubungan Polisi dengan Media tentunya, hubungan yang sangat erat tidak bisa terpisahkan," ucap AKBP Bambang Sukmo Wibowo.

Ia mengungkapkan, hubungan ini mempunyai istilah yakni Media darling dan juga pihak Kepolisian memiliki hubungan yang erat dengan masyarakat yang mempunyai istilah yakni people darling.

Ketua DPRD Kayong Utara Sebut Festival Panen Rakyat Virtual Sarana Terciptanya Local Market

"Sehingga sampai ada istilah Media darling, pun demikian hubungan kami dengan masyarakat ada istilah juga people darling," terangnya.

Untuk itu, AKBP Bambang Sukmo Wibowo menyebut pada momentum yang berbahagia ini tanggal 1 Agustus tahun 2021 Tribun Pontianak akan menyambut Hari Ulang Tahun yang ke - 13.

"Di momen yang sangat berbahagia ini, tanggal 1 Agustus Ulang Tahun atau Hari Jadi Tribun Pontianak yang ke - 13," tambahnya.

Ia berharap, momen bertambah usia ini menjadikan Tribun Pontianak semakin sukses dan menjadi lebih profesional dalam menyajikan informasi serta berita secara transparan dan adil.

"Semoga, kami berdoa semuanya Tribun makin sukses, makin profesional. Publikasikan secara transparan dan adil dengan proporsi serta tidak lepas dari profesional jurnalistik. Sekali lagi, selamat hari jadi ke - 13 Tribun Pontianak Sukses Selalu," tutup Kapolres Kayong Utara. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved