Breaking News:

HUT 13 Tribun Pontianak

HUT ke 13, Tribun Pontianak Biro Mempawah Gelar Syukuran Sederhana

Dirinya berharap kepada Tribun Pontianak, dalam menyajikan dan memberikan informasi adalah pemberitaan yang akurat dan terpercaya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Acara Syukuran HUT ke-13 Tribun Pontianak di Kabupaten Mempawah, yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, Minggu 1 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Tepat pada hari ini, Minggu 1 Agustus 2021, genap sudah Tribun Pontianak berusia 13 tahun.

Dalam momentum HUT ke-13 ini tentunya dirasakan bahagia oleh segenap jajaran Tribun Pontianak dan tidak terkecuali para wartawan di lapangan.

Kali ini salah satunya yakni Tribun Pontianak Biro Mempawah yang mengadakan syukuran sederhana memperingati hari jadi ke-13 Tribun Pontianak.

Syukuran tersebut dilaksanakan di Warung Kampoeng (WK), Jalan GM Taufik, Kecamatan Mempawah Hilir, tepatnya di tepian sungai area pasar Mempawah.

DPD KNPI Mempawah Doakan Tribun Pontianak Sukses dan Jaya Selalu

Dalam acara syukuran yang juga dilaksanakan dengan pemotongan tumpeng ini, dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan, dan didukung oleh rekan-rekan insan pers yang tergabung di Perkumpulan Jurnalis Galaherang (Pejuang Mempawah), serta tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama Mempawah.

Pelaksanaan syukuran yang dilaksanakan secara sederhana dan penuh rasa kekeluargaan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi.

Muhammad Pagi dalam sambutannya berharap kedepan Tribun Pontianak menjadi media yang lebih baik lagi dalam pemberitaan yang disajikan.

"Selamat ulang tahun yang ke-13 Tribun Pontianak, saya Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, atas nama pemerintah Kabupaten Mempawah, mengucapkan selamat dan sukses terus kepada Tribun Pontianak," katanya.

Dirinya berharap kepada Tribun Pontianak, dalam menyajikan dan memberikan informasi adalah pemberitaan yang akurat dan terpercaya.

"Lebih ditingkatkan lagi penyajian informasi terbaik melalui pemberitaannya," katanya.

Dirinya juga berharap sajian pemberitaan yang ditampilkan Tribun Pontianak adalah informasi yang dapat diterima oleh semua pihak.

"Terimakasih selama ini Tribun Pontianak juga telah berkontribusi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah dalam memberitakan terkait pembangunan, sosial kemasyarakatan, sosial keagamaan, dan lain sebagainya kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa menikmati dan tahu apa yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah," katanya.

Dirinya lantas berharap Tribun Pontianak terus memberikan kontribusi yang berarti, bersinergi, dan membantu pemerintah daerah menginformasikan pembangunan pemerintah daerah Kabupaten Mempawah kepada khalayak ramai. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved