Breaking News:

HUT 13 Tribun Pontianak

Hadiri Syukuran HUT ke 13 Tribun Pontianak di Mempawah, Muhammad Pagi Sampaikan Hal Ini

"Dengan dukungan teman-teman media juga insyaallah Mempawah tetap menjadi Kabupaten yang Cerdas, Mandiri dan Terdepan," terangnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ramadhan
Wakil Bupati Mempawah, menerima irisan tumpeng dari Reporter Tribun Pontianak di Mempawah, Minggu 1 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menghadiri syukuran HUT ke-13 Tribun Pontianak yang dilaksanakan secara sederhana di Warong Kampoeng (WK), Minggu 1 Agustus 2021.

Syukuran yang dilaksanakan didukung langsung oleh rekan-rekan insan pers dan para Pemuda Mempawah ini dilaksanakan secara terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditengah kesibukannya, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, masih menyempatkan diri menghadiri acara dan sembari mengucapkan selamat HUT ke-13 Tribun Pontianak.

"Selamat ulang tahun untuk Tribun Pontianak yang ke 13. Semoga semakin eksis serta selalu dapat memberikan pemberitaan yang bersifat membangun. Dan saya harap dapat selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Mempawah," ujarnya, Minggu 1 Agustus 2021.

HUT ke 13, Tribun Pontianak Biro Mempawah Gelar Syukuran Sederhana

Selanjutnya dirinya mengatakan sangat bangga kepada rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Mempawah.

"Saya sangat bangga kepada rekan-rekan media di Mempawah, yang selama masa kepemimpinan Ibu Bupati bersama saya, rekan-rekan media lah yang sudah banyak memberikan dukungan, dan memberikan teguran serta masukan kepada pemerintah daerah," katanya.

Dirinya juga berharap kedepan pemerintah daerah dapat bersinergi dengan media-media yang ada.

"Kita juga berharap, jika ada kesalahan dan kekeliruan yang dilakukan Pemkab Mempawah, mohon sekiranya dikoreksi. Mungkin ada program-program yang dibuat Pemerintah daerah yang kurang baik dan kurang sempurna tolong diingatkan," katanya.

Masukan dan saran dari rekan-rekan media kata Muhammad Pagi, diharapkan dapat ikut serta membangun Kabupaten Mempawah lebih maju kedepannya.

"Dengan dukungan teman-teman media juga insyaallah Mempawah tetap menjadi Kabupaten yang Cerdas, Mandiri dan Terdepan," terangnya.

Selanjutnya dirinya juga menyampaikan terimakasih karena selama ini khususnya Tribun Pontianak telah berkontribusi dalam pembangunan daerah Kabupaten Mempawah melalui informasi pemberitaannya.

"Semoga apa yang dilakukan, dan yang telah diberikan dibalas oleh Allah SWT dan menjadi ladang amal dan ibadah," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved