Breaking News:

Hadapi Liga Tiga Asprov Kalbar, Askab PSSI Sanggau Gelar Seleksi Pemain

Lanjutnya, Para pemain tersebut berasal dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau dengan tahun kelahiran 1999-2003.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Suasana ketika Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Sanggau melaksanakan seleksi pemain untuk tim PS Sanggau di lapangan Rawa Bakti Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu 1 Agustus 2021. Askab PSSI Sanggau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Sanggau melaksanakan seleksi pemain untuk tim PS Sanggau dalam rangka menghadapi Liga 3 Asprov Kalimantan Barat yang rencananya akan dilaksanakan pada September 2021.

Wakil Ketua Askab PSSI Sanggau, H John Hendri menyampaikan bahwa sebanyak 61 calon pemain yang mengikuti seleksi sesuai persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh tim seleksi. Seleksi berlangsung di lapangan Rawa Bakti Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu 1 Agustus 2021.

“Seleksi dilakukan selama satu hari ini, Dimana sebelumnya sudah dilakukan seleksi terbuka di tiga rayon. Rayon Sekayam, Sosok dan Rayon Kota Sanggau,"katanya yang juga memantau langsung seleksi tersebut.

Lanjutnya, Para pemain tersebut berasal dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau dengan tahun kelahiran 1999-2003.

KPU Sanggau Tetapkan 337.653 DPB Periode Juli 2021

Adapun, lanjut Hendri, yang dinilai dalam pemilihan pemain untuk menghadapi kompetisi Liga tiga ini yaitu Drible Skill, Stamina, Passing, Balanching, Shooting, Akurasi, Ugelity dan Speed.
“Mudah-mudahan kita bisa menjadi yang tebaik dalam liga nanti,”ujarnya.

Hendri menambahkan dari 61 pemain yang diseleksi tersebut akan dipilih 30 pemain yaitu 25 pemain yunior dan 5 pemain senior. dan selanjutnya akan membela PS Sanggau di Liga tiga nanti.

"Untuk yang terpilih nanti akan kita hubungi via telepon. dan setelah terpilih para pemain nanti akan melakukan latihan selama tiga minggu yang dipusatkan di Sanggau”pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved