Breaking News:

Danramil Mandor Dampingi Kasat Pol PP Landak Monev Cek Posko PPKM Mikro Zona Merah Desa Kayu Ara

Dimana petugas Puskesmas Mandor ikut memantau bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta diberikan vitamin dan obat-obatan

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Monitoring posko PPKM di Desa Kayu Ara, Kecamatan Mandor 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Komandan Rayon Militer (Danramil) Mandor Kapten Czi Joko Umbaran mendampingi Kasat Pol PP Kabupaten Landak Wibersono monitoring dan evaluasi pengecekan posko PPKM Mikro Zona Merah di Desa Kayu Ara, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak pada Sabtu 31 Juli 2021.

Danramil 08 Mandor Kapten Czi Joko Umbaran mengatakan, pihak Koramil senantiasa memonitor perkembangan kasus Covid 19 di wilayah Kecamatan Mandor, termasuk dalam hal pendampingan pelaksanaan tracing, vaksinasi sampai dengan pemakaman jenazah terkonfirmasi Covid-19.

"Kami tergabung dalam Satgas Penanggulangan Covid-19 Kecamatan yang bertugas untuk selalu mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan memantau Posko PPKM mikro tingkat Desa dan Rt dalam mendeteksi dini kasus penyebaran Corona di wilayah terkecil," ujarnya dikonformasi pada Minggu 1 Agustus 2021.

Kepala Desa Kayu Ara Suhardi mengatakan, kedatangan Kasat Pol PP beserta tim Satgas Kabupaten Landak adalah bentuk kunjungan kerja sekaligus memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan PPKM mikro di Desa Kayu Ara.

Kapolres Ade Kuncoro Berikan Penghargaan Kepada Para Tokoh Kabupaten Landak

"Desa Kayu Ara saat ini dalam kondisi zona merah. Untuk itu kami menghimbau kepada warga yang terpapar Covid-19 melakukan disiplin isolasi mandiri ke depan selama 14 hari," katanya.

Dimana petugas Puskesmas Mandor ikut memantau bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta diberikan vitamin dan obat-obatan agar mempercepat penyembuhan dan mencegah penyebarannya," sambung Suhardi.

Turut hadir dalam kegiatan monitoring dan evaluasi pengecekan posko PPKM tersebut, Kasi Pencegahan BPBD Landak Robertus, Camat Mandor Arjudin, KSPKT Polres Landak Ipda Suliyanto, Puskesmas Mandor Sri Sularmi SKM. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved