Breaking News:

Bupati Citra Duani Harap BWI Bersinergi Bersama Pemda Kayong Utara

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kayong Utara, Citra Duani pada saat menghadiri Pelantikan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Kayong U

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyampaikan sambutan pada giat Pelantikan dan pengukuhan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Kayong Utara Masa Bakti 2019-2022. Minggu 1 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Kayong Utara diharapkan bisa menjalin sinergi bersama Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan perwakafan di Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu 1 Agustus 2021.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kayong Utara, Citra Duani pada saat menghadiri Pelantikan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat/Pendopo Bupati Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis 29 Juli 2021.

“Seperti yang kita ketahui, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 41 Tahun 2004 tetang Wakaf, dibentuknya BWI bertujuan untuk memajukan dan mengembangkan perwakafan," ujar Citra Duani.

"BWI sendiri, merupakan lembaga independen, namun sinergisitas tetap menjadi penting," tambahnya.

Pemda Kayong Utara Teken Kerjasama Bersama Politap Ketapang Guna Tingkatkan Kualitas Aparatur

Citra menerangkan, hadirnya BWI merupakan juga sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Kayong Utara dalam merefleksikan kebutuhan aktual masyarakat dan pembangunan.

Pembangunan perlu diperkaya dengan nilai-nilai spiritual, yang menjadi landasan dalam mewujudkan kesejahteraan lahir dan batin masyarakat Kabupaten Kayong Utara(*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved