Breaking News:

Zulfydar Harap Penyebar Hoax Bisa Ditangani oleh Pihak Keamanan

Masih banyak informasi yang miring di media sosial tentang informasi covid-19 maupun vaksinasi covid-19. Menurut Politisi PAN ini harus ditangani deng

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ferryanto
Anggota DPRD kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar saat di temui awak media di kantor DPRD kota Pontianak, Senin 4 Januari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar berharap agar penyebar maupun yang membuat informasi Hoax bisa ditangani oleh pihak keamanan terkhusus ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Masih banyak informasi yang miring di media sosial tentang informasi covid-19 maupun vaksinasi covid-19. Menurut Politisi PAN ini harus ditangani dengan baik agar tidak membuat masyarakat bingung.

Selama pandemi covid-19, lanjutnya, masyarakat sudah berpikir keras untuk bertahan hidup dan bangkit untuk pemulihan ekonomi, maka jangan lagi ditambah informasi Hoax.

Animo Masyarakat Tinggi, Dewan Pontianak Harap Pemerintah Pusat Segera Datangkan Vaksin

"Kita berharap juga yang Hoax juga bisa ditangani oleh pihak keamanan. Karena berita hoax ini bisa menyebabkan masyarakat menjadi bingung dan labil terhadap informasi yang tidak tepat itu," katanya.

Menurutnya kekompakan dalam memberikan informasi yang baik, akurat dan tepat, serta penerapan protokol kesehatan dan tingginya animo masyarakat untuk vaksin di Kota merupakan suatu langkah untuk bersama-sama menekan laju penyeberan covid-19.

"Harapan ini menjadi kekompakan kita bersama untuk maju dan ini bukti keseriusan Kota Pontianak untuk menekan angka penyeberan covid-19 sangat jelas," pungkasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kalimantan Barat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved