Breaking News:

HUT 13 Tribun Pontianak

Wabup Kayong Utara Nilai di Era Digital, Media Massa Miliki Tantang Besar dalam Menyajikan Informasi

"Apalagi dimasa pandemi dan Hoax, Media harus mampu memainkan perannya dalam upaya memberikan informasi yang jelas dengan sumber yang berkualitas Sehi

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad, Jumat 30 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad menilai media massa mempunyai tantangan besar dalam menyajikan informasi, Jumat 30 Juli 2021.

Effendi mengatakan hal tersebut, karena semakin berkembangnya Era Digital, Media Massa tentunya harus menyajikan sumber-sumber yang kredibilitas dan juga informasi secara aktual dan terpercaya.

"Di zaman Digital ini, Media Massa memiliki tantangan yang besar dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," kata Wabup Effendi.

Pasalnya, berita-berita miring (hoax) bermunculkan seiring terjadinya pandemi Covid-19 yang belum berkesudahan saat ini. Disini, lanjut Effendi, peran media massa harus menyajikan informasi yang jelas dan terpercaya kepada warga masyarakat khususnya di Kabupaten Kayong Utara.

"Apalagi dimasa pandemi dan Hoax, Media harus mampu memainkan perannya dalam upaya memberikan informasi yang jelas dengan sumber yang berkualitas Sehingga, mampu mencerdaskan masyarakat," sebut Wabup Effendi.

Bupati Citra Duani Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-13 Bagi Tribun Pontianak

Untuk itu, menjelang hari ulang tahun ke-13 Tribun Pontianak, Wabup Effendi mengucapkan selamat hari jadi Tribun Pontianak sebagai media massa mempunyai andil bagi masyarakat di Provinsi Kalimantan Barat.

"Saya Effendi Ahmad Wakil Bupati Kayong Utara Provinsi Kalimantan Barat, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 13 kepada Harian Tribun Pontianak," terangnya.

Wabup Effendi berharap ,semoga dengan bertambahnya usia Tribun Pontianak ini terus menjadi suatu Media massa yang mampu mencerdaskan masyarakat.

"Semoga dengan bertambahnya usia, Tribun Pontianak terus menjadi Media yang mampu mencerdaskan masyarakat Kalimantan Barat," tukas Wabup Effendi. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved