Breaking News:

HUT 13 Tribun Pontianak

Ucapkan HUT Ke-13 Tribun Pontianak, Wabup : Semoga Menjadi Media yang Dekat dengan Masyarakat

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 Tribun Pontianak. Semoga diusianya yang ke-13 tahun ini membawa Kalbar lebih

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ucapan tulis tangan dari Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 Tribun Pontianak. Semoga diusianya yang ke-13 tahun ini membawa Kalbar lebih baik lagi karena Berita-beritanya yang begitu hangat.

"Dan membawa aspirasi masyarakat dan tentu masyarakat membutuhkan informasi yang bersifat konstruktif, Sehingga secara tidak langsung mendidik masyarakat di Kalbar lebih cerdas untuk memahami informasi-informasi yang mereka terima,"katanya, Kamis 29 Juli 2021.

Kedepan, Ontot berharap agar Tribun Pontianak ini menjadi media yang dekat dengan masyarakat, kemudian dicintai oleh masyarakat.

Penerapan PPKM Level 4 di Pontianak Warung Boleh Buka, Harisson Ingatkan untuk Jaga Prokes Ketat

"Dan tentunya masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya, keinginannya kepada Tribun Pontianak untuk menyampaikannya kepada publik,"tuturnya.

Sehingga dengan demikian, Tribun Pontianak ini menjadi sebuah media untuk menyampaikan berita-berita yang segar dan mampu menjadi saluran berita yang saluran berita yang bersifat mendidik.

"Kemudian bersifat membangun untuk masyarakat di Kalimantan Barat. Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Tribun Pontianak," ujarnya. (*) 

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved