Breaking News:

Tetap Jaga Imun Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Mempawah Erlina Isi Pagi Hari dengan Bersepeda

Kemudian dikatakan Erlina, memang berolahraga sudah rutin dilakukannya demi tetap menjaga stamina di tengah padatnya aktifitas sebagai kepala daerah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, melakukan olahraga bersepeda dalam rangka menjaga imunitas di tengah pandemi Covid-19, Jumat 30 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Mengisi pagi di hari Jumat, Bupati Mempawah, Erlina, melakukan olahraga dengan bersepeda, Jumat 30 Juli 2021.

Bupati Mempawah, Erlina, mengatakan, olahraga yang dilakukan pagi ini ditujukan untuk menjaga daya tahan tubuh ataupun imunitas.

"Apalagi sekarang masih pandemi Covid-19, jadi imunitas harus tetap dijaga. Untuk itu kita harus tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga, tidak hanya harus bersepeda, melainkan olahraga lainnya yang menggerakkan sendi-sendi tubuh," terangnya.

Kemudian dikatakan Erlina, memang berolahraga sudah rutin dilakukannya demi tetap menjaga stamina di tengah padatnya aktifitas sebagai kepala daerah.

Gerak Cepat Tangani Pandemi Covid, Polres Mempawah Gelar Pelatihan Tracer Covid-19 untuk Jajarannya

"Kita berolahraga ini memang rutinitas biasanya juga bersama pak Wagub (Ria Norsan). Selain itu kita juga ingin mengajak masyarakat untuk rutin berolah raga," terangnya.

Kemudian kata Erlina, sebagai kepala daerah sudahlah tentu harus bisa menjadi tauladan.

"Olahraga yang kita maksud bukan hanya olahraga secara makna denotatif. Olahraga artinya kita bergerak, entah itu potong rumput, berkebun juga termasuk gerak badan, dan ini lebih produktif," bebernya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved