Breaking News:

Polsek Nanga Pinoh bersama Tim Yustisi Melawi Melaksanakan Pengawasan PPKM Mikro di Pasar Markasan

Kegiatan pengawasan PPKM Mikro di Pasar Markasan Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dimulai pukul 09.00 WIB,

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Nanga Pinoh
Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Bhakti Juni Ardhi bagikan masker kepada warga di di Pasar Markasan Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis 29 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Polsek Nanga Pinoh bersama Tim Yustisi Kabupaten Melawi melaksanakan kegiatan pengawasan PPKM Mikro di Pasar Markasan Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Kamis 29 Juli 2021.

Kegiatan dimulai dengan Apel kesiapan kegiatan pengawasan PPKM Mikro di Pasar Markasan Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dipimpin langsung oleh Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi.

“Kegiatan pengawasan PPKM Mikro di Pasar Markasan Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dimulai pukul 09.00 WIB, kegiatan dilaksanakan di Pasar Markasan Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi dengan sasaran para pedagang dan masyarakat yg berada di pasar markasan” terang Bhakti Juni Ardhi.

Dalam kegiatan pengawasan PPKM Mikro di Pasar Markasan, Tim melakukan pemantauan, monitoring, pelaksanaan penerapan disiplin protokol kesehatan sesuai dengan peraturan bupati nomor 38 tahun 2020 dan standar operasional prosedur covid 19 terhadap para pedagang dan masyarakat dipasar Markasan.

“Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian masker kepada para pedagang dan masyarakat yang tidak memakai masker serta memberikan himbauan dan teguran lisan secara humanis kepada para pedagang dan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan (tidak memakai masker & menjaga jarak),” tutup Bhakti Juni Ardhi.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved