Breaking News:

Polres Ketapang dan Bhayangkara Berikan Bantuan Sembako kepada Panti Jompo dan Panti Asuhan

Kegiatan baksos pada hari ini adalah wujud nyata kepedulian Polres Ketapang bersama Bhayangkari

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kasat Binmas Polres Ketapang AKP Sulardi, S.IP., bagikan paket sembako di panti jompo, Jumat 30 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Polres Ketapang bersama Bhayangkari cabang Ketapang menggelar silaturahmi sekaligus Bakti Sosial ( Baksos ) dengan memberikan bantuan sembako dan selimut kepada warga panti jompo Mustika Dharma Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Jumat 30 Juli 2021.

Kegiatan silaturahmi dan baksos dipimpin oleh Kapolres Ketapang yang diwakili Kasat Binmas AKP Sulardi, S.IP., Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang Ibu Lidia Wuryantono serta sejumlah personel Polwan.

Kunjungan silaturahmi diterima langsung oleh Ketua yayasan Mustika Dharma Syarif Musadiq selaku pengasuh panti jompo Mustika Dharma.

Kasat Binmas AKP Sulardi, S.IP., mewakili Kapolres Ketapang menyampaikan kegiatan silaturahmi digelar dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 69 serta dalam upaya membantu meringkankan beban kehidupan warga panti dimasa pandemi.

“ Harapan kami dengan adanya pemberian baksos berupa sembako dan selimut ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan kehidupan sehari hari warga di yayasan ini ,” ujar Kasat Binmas.

Dekat Bersama Para Yatim Piatu, Polres Ketapang Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Ar Rahim

Sementara itu Ketua yayasan Mustika Dharma Syarif Musadiq selaku pengasuh yayasan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Polres dan Bhayangkari Ketapang, Menurutnya kunjungan dan baksos dari Polres merupakan suatu bentuk kepedulian Kepolisian kepada warga yayasan.

“ Saya mewakili warga yayasan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian bantuan oleh pihak Polres Ketapang beserta Ibu Ketua Bhayangkari, Hal ini sungguh sangat membantu warga yayasan dalam menghadapi kondisi pandemi,“ ujar Syarif Musadiq.

Tak hanya mengunjungi Panti Jompo, rombongan Polres Bersama Bhayangkari juga menyalurkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Nurul Iman Kelurahan Sukaharja serta Yayasan Pesantren Nur Amalia Desa Kalinilam.

“ Kegiatan baksos pada hari ini adalah wujud nyata kepedulian Polres Ketapang bersama Bhayangkari dalam merespon keadaan kesulitan perekonomian akibat pandemi yang harus dihadapai oleh seluruh lapisan warga masyarakat terutama kaum jompo dan anak anak panti asuhan,” tutup Sulardi.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved